Andre Silva

Pakarbola.net – Kabar yang tidak mengenakan datang untuk para fans dari Ronaldo dan Real Madrid dimana sang bintang mengeluarkan pengumuman jika dirinya ingin hengkang dari Real Madrid. Meskipun ia masih dalam kondisi yang fit dan bagus, namun keinginan untuk hengkang ini disebabkan karena adanya masalah perpajakan yang menimpanya.

Selain itu, Ronaldo juga merasa tidak nyaman karena fans Real Madrid yang selalu mengganggu dirinya ketika ia tidak tampil dengan bagus. Dengan kondisi seperti ini pasti para fans Real Madrid menerka-nerka siapa yang pantas untuk menggantikan Ronaldo dalam posisi dan skuat yang tetap membuat Real dalam kondisi yang kuat dan tak terkalahkan.

Berikut Daftar Pemain Pengganti Ronaldo

Andre Silva

Andre Silva merupakan pemain yang saat ini sudah sangat sering untuk disamakan dan disandingkan dengan CR7. Selain karena berasal dari negara yang sama, skill dari Andre Silva yang berkembang juga menjadi satu hal yang membuat Andre Silva diperhitungkan untuk mengganti posisi Ronaldo di Real Madrid.

Skill yang sama antara kedua pemain ini adalah bagaimana ia mengolah bola dan memberikan umpan yang bagus terhadap timnya yang lain. Saat ini Andre Silva bergabung dengan AC Milan setelah dibeli dengan biaya 38 juta Euro. Ia memang patut untuk menjadi pemain yang diperhitungkan karena dirinya saat ini masih berusia 25 tahun dan masih dalam usia keemasannya.

Paulo Dybala

Meskipun Dybala sering dikaitkan sebagai penerus dari Messi, namun karena skill yang dimiliki juga tidak menutup kemungkinan jika dirinya bisa menggantikan posisi dari Ronaldo. Pemain berusia 21 tahun ini memiliki performa yang sangat produktif, tajam dan juga memiliki kemampuan tersendiri yaitu dengan posisi free kick. Hal ini membuat dirinya memang pantas untuk berada dalam tim Real Madrid.

Gabriel Jesus

Pemain yang saat ini bermain untuk Manchester City ini juga mampu menjadi pemain terbaik yang bisa menggantikan Ronaldo di Real Madrid. Ia dijuluki dengan ‘the next phenomenon’ karena ia disandingkan dengan Ronaldo Luiz Nazario seorang legenda dari Brasil. Dengan kemampuannya ia bisa mengisi posisi Ronaldo dengan baik.