300

Pakarbola.net – Matt Derbyshire saat ini mampu mengemas 21 gol pada musim 2016/2017, periode debut di Siprus. Pemain sepak bola ini mencetak gol di Siprus sebanyak 19 kali dan 2 gol di Liga Eropa. Dengan catatan tersebut membuat Derbyshire menjadi salah satu pemain sepak bola tersubur.

Pemain yang Merantau ke Yunani

Nama Derbyshire tersebut mulai mencuat menjadi calon penyerang dimasa depan Inggris saat memperkuat Timnas U–21. Selain itu Derbyshire juga memperkuat Blackburn Rovers dan diselingi masa peminjaman di banyak klub di tahun-tahun tersebut.

Tapi Derbyshire merantau ke Yunani dan kembali ke klub Inggris dan hal terakhir memperkuat Divisi Championship di Rotherham di tahun 2014 sampai tahun 2016. Derbyshire merupakan personel dari Omonia dan langsung menjadi andalan. Kiprahnya di Omonia juga dibantu dengan adanya dua alumni Premier League dan Newcastle United.

Selain Matt Derbyshire, pemain sepak bola tersubur lainnya seperti Seydou Keita, Karim Benzema, Franck Ribery, Yaya Toure, Mesut Ozil, Samir Handanovic, Kolo Toure, Maroune Fellaini dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pemain yang Taat Dengan Ajaran Agama Islam

Seydou Keita ini merupakan pemain sepak bola muslim pertama dan taat dengan ajaran agama islam. Keita bermain dengan klub AS ROMA sebagai gelandang jangkar andalan. Keita juga merupakan mantan pemain dari Valencia dan Barcelona.

Kraim Benzema merupakan striker berasal dari Perancis, veteran Real Madrid yang sudah profesional dan handal dalam mencetak gol. Frank Ribery ini merupakan pemain sepak bola atau seorang winger andalan dari Bayern Munchen. Ribery memiliki kecepatan dan dribling di atas rata-rata dan mampu membuat klubnya menjadi klub terbaik Eropa tahun lalu dengan menjuarai Liga Champion.

Ada juga Yaya Toure yang berasal dari klub Manchester City dan merupakan salah satu motor serangan. Toure memiliki akurasi passing sampai dengan 89% dan sudah menjadi bukti jika Toure termasuk gelandang terbaik di sepak bola Eropa.

Sedangkan untuk Mesut Ozil memiliki kemampuan untuk menjadi kunci permainan dari Arsenal dan dengan akurasi, assist di atas rata-rata. Ozil juga sudah memecahkan rekor raja assist di BPL