Sergio ramos

Pakarbola.net – Real Madrid masih berpeluang untuk meraih dua gelar musim ini, yakni liga champions dan la liga. Seperti yang kita ketahui cristian ronaldo menjadi pemain yang paling berpengaruh di klub yang memiliki julukan los blancos sepanjang musim ini. Ronaldo bahkan berhasil mencetak 25 gol dari 31 penampilan di berbagai kompetisi musim ini untuk real Madrid.

Di ajang La liga sendiri, pria berusia 32 tahun tersebut sudah mencetak 18 gol dari 20 pertandingan. Pemain timnas Portugal ini juga menciptakan 17 peluang, 3 diantaranya berhasil membobol gawang. Tetapi perlu kamu ketahui selain ronaldo, ada 5 pemain yang paling berpengaruh dan unggul untuk real madrid sepanjang musim ini. simak selengkapnya dibawah ini.

Berikut pemain unggul Madrid musim ini, selain ronaldo

Sergio ramos

Kapten real Madrid, Sergio ramos memiliki peran yang penting di liga pertahanan ini untuk mengamankan gawang los bloncos, dia telah melakukan 59 clearnces, 36 intersep, dan 9 lok dari 27 penampilan di dalam la liga musim ini. Memiliki postur tubuh 183 cm, ramos sangat lihai dalam berduel udara.

Dia memenangkan 42 duel udara dengan lawan sebanyak 57 kali percobaan tingkat keberhasilan dalam memenangkan duel udara sebanyak 74 persen. Selain tangguh dalam lini pertahanan, ramos juga sangat tajam ketika berada di kotak pinalti lawan. Dia sudah mencetak 6 gol, 5 gol yang dicetaknya pada musim ini berasal dari serangan tanduknya.

Alvaro morata

Alvaro morata merupakan pemain pelapis untuk striker andalan real Madrid. Morata bahkan sudah 17 kali bermain untuk real Madrid dalam ajang la liga musim ini, 9 diantaranya sebagai pemain pengganti. Meskpun berstatus sebagai pemain cadangan utuk banzema, morata sudah mencetak 8 gol. Jumlah gol yang dia peroleh lebih banyak dari banzema yang baru mencetak 7 gol. Memiliki tubuh yang tinggi, yakni 189 cm, morata sangat jago dalam duel udara. Pria berusia 24 tahun itu sudah memenangkan 15 dari 24 duel udara dengan lawan.

Luca Modric

Luka Modric memiliki posisi sebagai pengatur irama real Madrid musin ini. dia juga bertugas menghentikan serangan dari lawan yang mengancam pertahanan dari tim besutan zinedine zidane. Untuk menghentikan serangan lawan, pria ini sudah melakukan 17 tekel. Pemain asal kroasia ini berhasil mencuri bola dari kaki lawan sebanyak 28 kal dari 38 duel dengan lawan mainnya. Sepanjang musim ini, modric sudah melakukan 29 intersep, 6 clearces, dan 3 blok untuk mengamankan pertahanan los bloncos dari serangan lawan.