12. Pemain-pemain yang Akan Menggantikan Ibra di MU

Salah satu pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Manchester United adalah striker handal dan berkualitas Zlatan Ibrahimovic. Meskipun saat ini belum ada kepastian secara pasti dari pemain asal Swedia ini untuk melanjutkan kontraknya ataukah tidak tetapi Mourinho sepertinya sudah mulai melakukan persiapan untuk mencari pemain pengganti Zlatan.

Mourinho sendiri sebenarnya juga sedang dalam keadaan bimbang dan bingung untuk keputusan yang belum di ambil oleh Zlatan. Tetapi, demi untuk berjaga-jaga supaya lini depannya tetap bisa produktif menghasilkan gol-gol untuk lawannya, Mourinho juga tengah melakukan ancang-ancang dengan mulai melirik beberapa pemain yang berkemungkinan mengganti Ibrahimovic berikut ini.

Antoine Griezman

Pemain striker yang tengah gemilang dan masih muda adalah pemain Atletico Madrid, Antonie Griezman. Bahkan pemain yang satu ini juga menjadi salah satu pemain incaran Mourinho. Mourinho juga sempat mengucapkan kekagumannya atas pemain yang satu ini.

Kekaguman Mourinho juga cukup beralasan karena Antoine Griezman berhasil tampil apik dengan hasil yang ia torehkan membuat Atletico Madrid sampai pada titik runner up Liga Champion. Bahkan karena penampilannya yang gemilang itu membuat Antoine Griezman tak hanya diburu oleh MU saja tetapi juga ada banyak tim lainnya.

Romelu Lukaku

Penyerang Everton ini juga tampil sangat bagus dalam berbagai pertandingan. Hampir disetiap pertandingan ia selalu tampil dengan sangat baik hingga terus membahayakan gawang dari tim lawannya.

Lukaku menjadi satu pemain Everton yang selalu berhasil mengobrak-abrik pertahanan lawan. Ia juga termasuk pemain yang berhasil menyematkan beberapa gol saat pertandingan melawan tim-tim berat lainnya.

Beloti

Pemain dari Torino, Beloti, juga menjadi pemain incaran yang akan diboyong Mourinho ke MU. Pemain ini juga merupakan pemain di Liga Italia yang berhasil menciptakan berbagai gol yang sangat gemilang.

Tetapi, sepertinya MU sendiri harus bekerja keras untuk bisa mendatangkan pemain yang satu ini. Sebab, tak hanya MU saja yang mengincar pemain brilian ini tetapi banyak juga tim-tim besar yang siap untuk memboyong striker ini. Bahkan, untuk ketiga pemainĀ  yang digadang-gadang akan mengganti Ibra tersebut seluruhnya memiliki pesaing tim lain untuk memboyongnya.