5 Pemain Yang Bereuni Kembali Di Musim Panas Ini.

Pakarbola.net – Banyak pemain yang memutuskan pindah pada bursa transfer di musim panas kemarin. Mereka yang pindah tentu saja memiliki harapan akan bermain dengan lebih baik. Banyak pemain yang memutuskan pindah pada bursa transfer musim panas kemarin. Mereka yang sudah pindah tentu saja berharap bisa mendapatkan pengalaman terbaik bersama klub barunya.

Saat musim panas kali ini, mereka akan saling bertemu dengan mantan rekannya terdahulu. Hal ini tentu menjadi reuni yang menyenangkan untuk mereka bersama. Siapa sajakah pemain yang akan bertemu dengan mantan rekan satu tim dalam musim panas? Berikut daftar namanya.

Menyenangkan siapa sajakah  pemain yang bereuni kembali pada musim panas  tahun ini

Mehdi Benatia dan Douglas Costa

Bek internasional Maroko Mehdi Benatia menghabiskan 2 musim penuh di Allianz Arena. Setelah gagal menembus tim inti, Bayer Munchen memutuskan untuk meminjamkan setiap pemain ke Juventus dalam musim ini, dengan kesepakatan permainan. Pemain bagian sayap dari Brasil Douglas Costa, yang akan tampil bagus sejak bergabung bersama klub Bayern, secara mengejutkan di lepas pada musim panas kali ini. Dia bergabung dengan Benatia pada tim juara Serie A.

Ricardo Quaresma dan pepe

Setelah menjalankan pertandingan bersama-sama dengan Real Madrid, bek tengah Pepe meninggalkan ibukota Spanyol untuk bergabung kepada Besiktas. Bersama tim asal turki, Pepe tentu akan bertemu dengan mantan rekan setimnya semasa Porto yaitu Ricardo Quaresma. Keduanya juga akan bermain untuk tim nasional Portugal dan membantu negaranya untuk memenangkan turnamen Euro pada tahun 2016 silam.

Danny Drinkwater & N’Golo Kante

Gelar Premier League yang di dapatkan Leicester City pada tahun 2016 bisa di bilang juga berkat kerja keras duet antara Danny Drinkwater dan N’Golo Kante diposisi lini tengah. Namun, tak lama setelah itu Kante memutuskan bergabung dengan Chelsea hanya dengan biaya 30 juta pounds. Pemain internasional Prancis itu terbukti menjadi transfer yang bagus setelah mengantarkan gelar Premier League kepada The Blues. Pada musim panas tahun ini, Drinkwater akan mengikuti Kante ke Stamford Bridge menggunakan biaya sekitar 35 juta pounds.