Pemain yang Resmi Menyandang Klub Baru Minggu Ini

Bursa transfer saat ini memang sudah mulai panas dan dipenuhi oleh pemain yang lalu lalang dari tim lama ke tim baru. Bahkan untuk minggu ini saja sudah ada beberapa pemain yang sudah resmi tanda tangan kontrak dengan tim barunya.

Tim-tim besar di Eropa sepertinya tengah berusaha untuk saling memperkuat tim masing-masing dengan mencari pemain baru ataupun dengan mengembalikan pemain-pemain lamanya. Berikut ini pemain-pemain yang sudah resmi pindah klub minggu ini.

Januzaj

Dimulai dari tim raksasa premier league, Manchester United. Selain tengah berburu pemain yang bisa memperkuat timnya, MU juga tengah melakukan bersih-bersih dengan menjual beberapa pemain di bawah asuhannya.

Januzaj adalah salah satu pemain yang sepertinya tidak akan lagi dipertahankan oleh MU pada musim depan. Bahkan meskipun saat ini ia tengah menjadi pemain pinjaman di Sunderland tetapi ia juga harus menerima jika Sunderland juga tidak ingin mengontraknya.

Sehingga, MU pun juga akan menjual pemain yang pernah menjadi pemain penting bagi MU ini. Sebelumnya bahkan ada beberapa nama yang juga diberitakan akan dijual oleh MU diantaranya seperti Rooney, Ashley Young, Chris Smalling dan beberapa nama lainnya.

Pepe

Pepe bermain di Real Madrid setelah dibelinya dari Porto pada tahun 2007. Kontrak Pepe akan berakhir pada tanggal 30 Juni nanti namun hingga saat ini Real Madrid belum juga memberikan kontrak yang baru akan dirinya.

Meskipun Pepe sebenarnya enggan untuk meninggalkan Real Madrid dan ingin bermain paling tidak 2-3 tahun lagi namun sepertinya sinyal ini tak akan diindahkan oleh El Real. Sehingga membuat Pepe harus bisa menerima untuk segera mencari tim baru untuk dirinya.

Sakho

Sakho saat ini tengah menjadi salah satu pemain lini belakang di Crystal Palace. Sakho menjadi pemain pinjaman untuk Palace dari Liverpool karena pelatih Liverpool, Klop tidak suka dengan attitude yang dimiliki oleh Sakho yang dirasa kurang.

Tetapi saat di Palace bermain cukup bagus dan apik sehingga bisa jadi ia akan ditarik kembali ke Liverpool. Hal ini juga dikarenakan sebenarnya Sakho masih menyisakan 3 tahun lagi bersama Liverpool di kontraknya.