Penampilan Luarbiasa Lukaku Sukses Membuat Kagum Legenda Liverpool

Pakarbola.net – Jamie Carragher, legenda Liverpool mengaku bahwa dirinya terkagum-kagum dengan penampilan yang dditunjukan oleh salah satu pemain Manchester United saat dihadapkan dengan Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain yang di maksud adalah Romelu Lukaku.

Seperti yang kita tahu, bahwa Lukaku memang sukses menampilkan penampilan yang luar biasa dalam laga tersebut. Bukan hanya itu, Lukaku juga menjadi pemain yang berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut. Gol dari Lukaku bahkan dianggap cukup penting karena gol tersebut terjadi dalam kondisi MU tengah tertinggal atas lawannya. Sebagai informasi, bahwa laga tersebut berakhir dengan kemenangan MU melalui skor 2-1.

Atas penampilan luar biasa yang ditnjukan oleh Lukaku, pemain bersangkutan mendapat pujian dari Carragher. Bahkan Carragher juga sempat tak percaya bahwa Lukaku dapat bermain sebaik itu. Sebelumnya, Carragher sempat mengira bahwa Lukaku hanyalah pemain yang memiliki kualitas yang standar.

“Untuk waktu yang lama, saya selalu merasa Lukaku hanya pencetak gol biasa dan tidak ada bakat lain yang dapat ditunjukkannya dalam berbagai pertandingan,” ujar Carragher, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Selasa (27/2/2018).

“Dia tidak hebat untuk menunjukkan kehebatannya bahkan terkadang dia memerlukan bantuan untuk bisa menampilkan kemampuannya. Namun aksinya kepada Jesse Lingard dapat menjawab semua penilaian saya dan kritik yang dilontarkan orang lain. Ada bakat lebih yang dimilikinya dari sekedar gol pada permainannya,” lanjut Carragher.

Dengan penampilan gemilangnya tersebut, Lukaku juga sukses menepis komentar miring yang diberikan berbagai pihak tentangnya. Seperti yang kita tahu, bahwa Lukaku sukses menampilka permainan apik di awal musim. Namun, memasuki pertengahan Lukaku seolah kehilangan tajinya. Ia nampak kesulitan dalam mencetak gol. Hal itu membuat banyak kritikan pedas menghujani pemain bersangkutan.

Carragher sendiri berharap supaya Lukaku dapat mempertahankan performanya bersama Manchester United dalam setiap pertandingan yang ia lakoni. Hal ini tentunya perlu dilakukan supaya klub tersebut dapat meraih hasil yang maksimal dalam tiap laga yang mereka lakoni.

Terlepas dari hal itu, saat ini MU masih tertahan di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi poin sebanyak 59 angka.