Pendapat Barzagli Tentang Kegagalan Juventus

Pakarbola.net – Andrea Barzagli merupakan bek senior Juventus yang memberikan pendapatnya tentang kegagalan Bianconeri ketika meraih poin maksimal dalam dua laga terakhir pada ajang Serie A. Menurut pendapat Barzagli, Juventus harus meningkatkan konsentrasinya lagi karena lawan sudah mengetahui titik lemah dari Juventus.

Dalam laga yang digelar di Stadion Allianz, Tuin pada hari Sabtu (14-10-2017), Juventus harus mengakui keunggulan dari tim Lazio. Karena dalam pertandingan tersebut Juve bisa dikalahkan oleh Lazio dengan perolehan skor terakhir yaitu 1-2.

Pendapat Barzagli Tentang Kegagalan Juventus

Saran dari Barzagli

Perolehan skor ketika Juventus melawan Lazio pada waktu itu lebih buruk dari pekan sebelumnya saat skuad asuhan Massimiliano Allegri gagal menaklukan tuan rumah atlanta di Stadion Atlanta di Studio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, pada hari Minggu (1/10/2017) atau senin dini hari WIB. Saat pertandingan tersebut Juventus memperoleh nilai seimbang dengan lawannya yaitu dengan perolehan skor 2-2.

Barzagli memberikan pendapat sekaligus saran kepada Juventus mengenai kekalahannya saat gagal meraih tripoin dalam dua laga terbaru Liga Italia tersebut. Barzagli memberi saran kepada Juventus agar konsentrasinya lebih ditingkatkan lagi karena lawan sudah mengetahui titik lemah dari para pemain. selain itu, Juventus juga disarankan untuk mengevaluasi kegagalan yang telah dialaminya saat ini.

Ungkapan Barzagli

Menurut Barzagli, tim Juventus harus menganalisis apa yang telah terjadi di momen-momen pada musim ini karena Barzagli merasa tidak biasanya membuang lima poin sekaligus dalam dua pertandingan.

Hal tersebut seperti ungkapan dari Barzagli berikut ini “Ini adalah momen-momen yang memang harus terjadi dalam satu musim. Tetapi kami harus menganalisis apa yang terjadi karena jarang sekali kami membuang lima poin dalam dua pertandingan”.

Selain ungkapan di atas, Barzagli juga mengungkapkan pendapat seperti berikut ini “Kami mengalami penurunan konsentrasi, itu berarti kami harus bekerja lebih baik lagi dalam mentalitas kami”.

Ungkspsn selanjutnya dari Barzagi yaitu “Ada penurunan konsentrasi selama menit-menit akhir dan mereka sudah menmukannya, kami perlu menjadi lebih baik lagi di depan gawang lawan dan ini bukan tentang terlalu percaya diri. Karena Anda membutuhkan kepercayaan diri”.