Permainan Real Madrid Akan Berubah Bersama Lopetegui

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa bangku kepelatihan Real Madrid saat ini diduduki oleh Julen Lopetegui. Terkait dengan hal ini, kehadiran Lopetegui disebabkan pelatih sebelumnya, yakni Zinedine Zidane memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut.

Mengenai kepelatihan baru dari Lopetegui, salah seorang punggawa Real Madrid, Karim Benzema, menyampaikan bahwa dengan dilatih oeh pelatih baru, permainan dari Real Madrid akan mengalami perubahan.

Sebenarnya, Real Madrid sendiri bukan tim baru bagi Lopetegui. Pasalnya pelatih bersangkutan sebelumnya memang pernah menangani tim muda Real Madrid. Sedangkan yang paling terakhir, Lopetegui merupakan juru taktik dari Timnas Spanyol.

“Kami tahu bahwa Lopetegui adalah pelatih yang suka timnya memiliki bola dan memainkan permainan berbasis penguasaan bola,” kata Benzema seperti dilansir Soccerway.

“Dia juga sangat menekankan bekerja keras ketika kami kehilangan bola dan bagaimana kami menekan setelah melepaskan bola,” Benzema menambahkan.

Untuk Benzema sendiri di musim lalu sebenarnya ia tak begitu maksimal. Hal ini dapat dilihat dari koleksi gol yang ia ciptakan untuk Madrid. Sebagai informasi, bahwa dari 47 laga yang ia lakoni bersama Madrid ia hanya mampu mencetak sebanyak 12 gol.

Disisi lain, meski demikian Madrid di musim lalu masih cukup berhasil mempertahankan gelarnya dalam ajang kompetisi Liga Champions, dimana dengan gelar tersebut madrid jadi klub pertama yang menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut.

“Kami harus terus meraih gelar karena di sini tujuannya selalu meraih gelar juara bersama-sama. Di level personal, aku ingin tampil lebih baik ketimbang musim lalu dan aku harus terus bekerja keras untuk membuat lebih banyak sejarah bagi klub ini,” Benzema mengakhiri.