Permintaan Maaf Ibrahimovic Pada Para Suporter Man United

Pakarbola.net – Salah seorang pesepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan bahwa ada sedikit penyesalan terkait dengan pengalaman kariernya bersama Manchester United. Menurut pengakuannya, salah satu yang paling membuatnya menyesal adalah karena ia tak memperkuat MU saat usianya masih muda.

Terkait dengan hal ini, ia akhirnya menyampaikan permohoonan maafnya kepada semua suporter MU. Ia yakin, jika saat itu usianya lebih muda, Ibra bisa memberikan yang lebih dibandingkan dengan torehannya bersama MU beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang kita tahu, bahwa Ibra baru bergabung bersama MU saat usianya sudah menginjak 35 tahun. Meski tergolong tidak muda, namun di musim perdananya ia berhasil menjadi andalan bagi skuad Setan merah untuk dapat mencetak banyak gol. Sayangnya, ia mengalami cedera parah di akhir musim yang membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan.

Di musim selanjutnya, Ibra tak segemilang sebelumnya. Cedera parah pada lututnya benar-benar mempengaruhi performanya. Akhirnya pemain tersebut hanya memainkan sedikit laga dan akhirnya meninggalkan Old Trafford.

Karena itulah Ibra akhirnya meminta maaf. Ia juga salut dengan para suporter MU yang menurutnya luar biasa.

“Saya minta maaf pada fans. Jika saja mereka melihat permainan saya saat sedikit lebih muda, mereka akan melihat ‘singa’ yang berbeda,” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Sky Sports.

“Saya butuh waktu untuk menjelaskan perasaan saya, tapi mari kita mulai dengan ucapan terima kasih pada semuanya. Apa yang fans MU lakukan luar biasa dan saya harap mereka bahagia seperti saya,” tambahnya.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik. Ketika saya cedera, saya mendapat dukungan dengan cara berbeda. Mereka selalu mendukung saya. Mereka spesial. Setiap kali saya melihat warna merah, saya memikirkan MU,” tandasnya.