Persaingan Barcelona Dan Real Madrid Semakin Memanas

Pakarbola.net – Real Madrid dan Barcelona kembali dipertemukan pada pertandingan menuju gelar juara Liga Spanyol musim ini. Kedua Club tersebut sama-sama mendapatkan kemenangan di partai pekan ke-30, Kamis (6/4/2017) dinihari tadi.

Barcelona yang menjamu Sevilla menang 3-0. Dan semua gol yang di dapat itu lahir pada babak pertama. Luis Suarez membuka skor di menit 25 lewat tendangan salto. Gol itu tak terlepas dari akselerasi Lionel Messi dari sisi kiri pertahanan Sevilla. Messi lalu mengumpan silang bola pada Suarez yang berada di tengah kotak penalti.

Lalu berlanjut Barcelona menambah angka lagi dengan 2 gol lewat striker handal Barcelona yaitu Lionel Messi. Masing-masing gol itu terjadi pada menit 28 dan 33. Kemenangan ini membuat Barcelona menguntit Real Madrid dari posisi kedua dengan 69 poin.

Melihat dedengkotnya menang, Real Madrid tak mau kalah. Tim asuhan Zinedine Zidane menggilas Leganes dengan skor 4-2. Tiga gol Madrid lahir dari kaki Alvaro Morata, dan satu gol lain tercipta berkat aksi James Rodriguez.

Pada sisi lain, partai Coppa Italia, Juventus kalah dengan skor 2-3 dari Napoli. Meski demikian, Juventus tetap lolos ke final lantaran menang agregat 5-4.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola dinihari tadi

Liga Spanyol:
Barcelona 3-0 Sevilla
Alaves 0-1 Osasuna
Deportivo La Coruna 0-0 Granada
Sporting Gijon 0-1 Malaga
Leganes 2-4 Real Madrid

Coppa Italia
Napoli 3-2 Juventus