Persib Menangi Laga Uji Coba, Mario Gomez Belum Puas

Pakarbola.net – Dua laga uji coba telah dilakukan oleh Persib Bandung, dimana mereka telah dipertemukan dengan Sleman Uniter dan UNY. Menghadapi Sleman United, Persib sukses menggulung lawannya dengan skor telak 4-0. Sayangnya saat dihadapkan dengan UNY mereka hanya mampu menang tipis yakni 1-0.

Dalam laga menghadapi Sleman United, empat gol yang berhasil di ciptakan oleh Maung bandung berasal dari Hattrick Ezechiel N’Douassel + satu golĀ  Achmad Jufriyanto. Sedangkan satu satunya gol yang berhasil mereka ciptakan ketika dihadapkan dengan UNY diciptakan oleh Airlangga Sucipto.

Meskipun klub tersebut berhasil meraih kemenangan, namun hal ini tak membuat pelatih baru mereka, yakni Mario Gomez menjadi berbahagia. Pelatih asal Argentina tersebut bahkan mengaku bahwa dirinya masih belum puas dengan apa yang telah di tampilkan oleh Persib.

“Kami tidak melihat skor. Kami hanya melihat apa yang kurang dari tim ini,” kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

“Lagipula lawan minim serangan di laga ini. Jadi kami jarang menerima tekanan,” ujarnya menambahkan.

Tak hanya berhenti di situ, kabarnya kedepannya Persib akan kembali melakukan beberapa laga uji coba. Hal ini tentunya ditujukan untuk dapat meraih hasil yang maksimal dalam pergelaran turnamen Piala Presiden, dan Liga 1 musim 2018. Sayangnya, untuk uji coba berikutnya mereka masih belum tahu akan menggelar pertandingan uji coba di stadion mana.

“Apa yang kami cari di pertandingan ini adalah letak permasalahan tim. Kami lihat masalah itu masih ada dari belakang, tengah hingga ke depan,” ujar Gomez menambahkan.

Seperti yang kita tahu, bahwa klub kecintaan para Bobotoh ini kurang berhasil meraih hasil maksimal di gelaran turnamen Liga 1 2017. Sempat tampil bagus di awal musim, klub tersebut justru kesulitan bersaing di pertengahan hingga akhir musim. Hal ini membuat mereka harus menutup kompetisi Liga 1 dengan peringkatnya yang ada di posisi ke 13.

Alasan itu juga yang akhirnya klub tersebut saat ini mengadakan pemusatan latihan di daerah Yogyakarta. Beberapa nama pemain di ikut sertakan dalam pemusatan latihan tersebut.