PSG Tak Akan Lepas Neymar Di Bursa Transfer Nanti

Pakarbola.net – Menjelang akan dibukanya bursa transfer musim dingin yang akan diselenggarakan di awal tahun nanti, saat ini telah baanyak rumor yang berhembus mengenai pindahnya pemain dari sebuah klub ke klub lain. Salah satu beritanya adalah yang mengabarkan mengenai pemain termahal di dunia, yakni Neymar Jr yang diberitakan akan segera meninggalkan PSG demi akan bergabung dengan Real Madrid.

Menanggapi berita tersebut, akhirnya Antero Henrique selaku Direktur Olahraga PSG memberikan komentarnya. Menurutnya, ia dan manajemen PSG menyatakan bahwa mereka tak akan melepas pemain asal Brasil tersebut.

Seperti yang kita tahu, bahwa dibelinya Neymar oleh klub PSG dari Barcelona menempatkan pemain bersangkutan sebagai pemain sepak bola termahal di muka bumi. Bagaimana tidak, pemain bersangkutan dibeli PSG dengan harga 222 juta euro atau yang jika di rupiahkan akan mencapai angka Rp3.58 triliun.

Namun, mahalnya biaya yang harus di gelontorkan PSG untuk membeli Neymar nampaknya tak sia sia. Hal ini dikarenakan dengan adaptasi yang dapat dibilang sangat cepat, pemain tersebut saat ini sudah berhasil menyumbangkan 17 golnya dengan 13 assist dalam 19 pertandingan yang dirinya ikuti. Wow, luar biasa bukan…

Penampilan gemilang Neymar bersama PSG akhirnya membuat pemain tersebut dihubung-hubungkan dengan Real Madrid, salah satu raksasa Spanyol yang di musim ini nampaknya sedang kehilangan tajinya karena pemain kebanggaan mereka yakni Cristiano Ronaldo telah mengalami penurunan performa yang cukup signifikan.

Tetapi, seperti yang disampaikan Antero Henrique, yakni PSG tetap kokoh untuk mempertahankan Neymar untuk tetap memperkuat skuad PSG. Ia juga menyampaikan bahwa menurutnya saat ini pemain berusia 25 tahun tersebut masih cukup betah untuk berseragam PSG.

“Neymar bahagia, dia menyukai klub ini. Dia takkan meninggalkan PSG. Ini bukan masalah uang, ini masalah keseimbangan. Neymar menerima visi kami, dia pemain yang memiliki ambisi besar dan PSG memberinya ruang untuk ambisi itu,” ucap Henrique, seperti disadur dari Eurosport, Kamis (21/12/2017).

“Neymar adalah seorang pemain yang luar biasa. Dia bermain untuk tim, dengan kerendahan hati, dia tidak bermain untuk dirinya sendiri, namun secara kolektif dan itulah yang terpenting menurut saya,” tuntasnya.