Pujian Joe Gomez Pada Mohamed Salah

Pakarbola.net – Mohamed Salah, seorang punggawa Liverpool disebut sebut sebagai pemain yang memberikan berkah bagi klubnya saat ini. Hal ini seperti yang disampaikan oleh punggawa Liverpool lainnya, yakni Joe Gomez. Bagi Gomez, Hadirnya Salah di awal musim memberikan dampak besar bagi klub tersebut.

Hal ini nampaknya tak teralu berlebihan, pasalnya pemain bersangkutan selalu menunjukan performa maksimalnya dalam setiap laga yang di jalani oleh klub yang bermarkas di Anfield ini. Hal ini dapat dibuktikan seperti pada aga yang menghadapkan Liverpool Kontra Watford, dimana dalam laga tersebut The Reds sukses menciptakan kemenangan telak dengan lima gol tanpa balas. Istimewanya, empat dari lima gol yang tercipta berasal dari Salah.

Keagresifan Salah dalam mencetak gol bersama Liverpool mengantarkan pemain bersangkutan menjadi pemuncak dalam daftar pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

Salah sendiri sejatinya bukan hanya pandai dalam mencetak gol. Ia juga merupakan sosok pemain yang piawai memberikan umpan umpan indah yang nantinya dieksekusi pemain lain dan menjadi gol.

“Kedatangan Salah sanagt tak terlukiskan, tujuan yang dia dapatkan sangat berharga dan dia sangat baik dalam bermain. Ini tentu sangat menyenangkan untuk berada di luar sana. Dia pemain spesial, dia istimewa untuk ditonton dan saya pikir kami di lapangan sangat menikmatinya sama seperti para penggemarnya,” terang Gomez, sebagaimana dilansir dari Sportsmole, Senin (19/3/2018).

“Fakta bahwa dia memiliki banyak assist menunjukkan bahwa salah telah membawa lebih banyak hal daripada hanya sekadar gol yang telah dibuatnya. Dia adalah pemain yang positif dan hebat untuk orang di sekitarnya. Dia mengambil bola dan melakukan apapun untuk melengkapi tim dengan sangat baik bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane. Mereka adalah tiga orang penyerang dan semua pemain di dunia takut pada mereka. Semua menunjukkan kualitas mereka dengan cara yang berbeda,” tuntasnya.

Sementara ini, Liverpool berada di peringkat tiga dalam klasemen sementara Liga Inggris Mereka saat ini berada dibawah dua klub Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United.