Pujian Spalletti Atas Keberhasilan Inter Milan Menang Telak Atas Chievo Verona

Pakarbola.net – Hasil gemilang berhasil diraih oleh Inter Milan ketika dihadapkan dengan Chievo Verona dalam lanjutan pertandingan Liga Italia musim ini. Bagai mana tidak, klub berjuluk il Nerazzurri berhasil mencatatkan kemenangan telak dengan lima gol tanpa balas.

Atas keberhasilan tersebut, akhirnya Luciano Spalletti selaku juru taktik Inter Milan memberikan tanggapannya terhadap permainan para punggawanya. Menurutnya, para pemain Inter telah bermain dengan tanpa cela.

Dalam laga tersebut, memang Inter berhasil sangat mendominasi pertandingan. Dengan begitu, mereka ebih banyak mndapatkan kesempatan untuk menggencarkan serangan kepada timlawan yang berujung lima gol. Dari lima go yang diraih Inter, tiga gol berhasil di ciptakan oleh Ivan Perisic. Sedangkan dua gol lainnya berhasil di cetak oleh Mauro Icardi dan Milan Skiniar.

“Sebuah hal yang sangat bagus melihat tim kalian membagi tugas-tugas dan melaksanakannya dengan baik. Kami dengan mudah membuat peluang-peluang besar,” terang Spalletti kepad Mediaset Premium.

“Ini adalah tiga poin yang penting. Kami tidak membiarkan Chievo memiliki ruang atau peluang,” imbuh Spalletti.

“Mereka memulai dan mengakhiri dengan baik. Saya rasa tak ada lagi yang bisa dikomentari,” tandasnya.

Kemenangan ini sekaligus membuat Inter Milan merebut singgasana puncak Liga italia yang sebelumnya diduduki oleh Napoli.