Pujian Thomas Muller Pada Pelatih Bayern

Pakarbola.net – Sebuah pujian diterima oleh juru latih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, dari salah seorang anak asuhnya, yakni Thomas Muller. Bagi pemain bersangkutan, pelatih tersebut piawai untuk selalu membuat timnya kompak dalam situasi apapun.

Bukan cuma itu, Muller juga menilai bahwa pelatih bersangkutan tak pernah membatasi pemainya untuk mengembangkan kualitasnya. Namun, meski demikian, kedisiplinan juga dijunjung tinggi oleh pelatih yang kembali melatih Munchen di awal musim lalu.

Sayangnya, sampai saat ini masa depan dari Heynckes bersama skuad Bayern Munchen masih dipertanyakan. Hal ini dikarenakan belum ada kontrak baru dari manajemen untuk mempertahankan keberadaan pelatih bersangkutan bersama klub tersebut. Padahal, masa kontrak sebelumnya, akan habis di penghujung musim nanti.

“Saya pikir dia (Henyckes) punya cara yang hebat. Dia bisa menuntut sesuatu dari kami, tapi secara bersamaan bermain-main, bercanda, dan tertawa bersama,” kata Muller, mengutip dari Omnisport, Kamis (15/3/2018).

“Dia memberikan kami kebebasan. Namun, di lapangan, dia menuntut bermain disiplin. Dia melakukannya dengan intensitas yang cukup impresif,” jelasnya.

Namun, meski masa depan pelatih bersangkutan sampai kini masih belum jelas, namun Muller menyampaikan bahwa pelatih bersangkutan selalu berharap bahwa timnya fokus pada beberapa laga yang akan mereka lakoni untuk kedepan-kedepannya.

“Tentu saja Anda dihadapkan dengan ketidakpastian (durasi kontrak Heynckes). Namun, kami sangat fokus dengan situasi kami saat ini,” ujarnya.

Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini Munchen menjadi salah satu klub yang lolos ke delapan besar Liga Champions musim ini. Kepastian tersebut diraih setelah di babak sebelumnya mereka sukses membungkan lawannya dengan agregat akhir yang sangat telak yakni 8-1.