Raih Hasil Imbang DI Kandang Sendiri, Klopp Sebut permainan Liverpool Membosankan

Pakarbola.net – Menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini, Liverpool gagal meraih hasil memuaskan. Bagaimana tidak, menargetkan tiga poin penuh dari laga tersebut karena pertandingan di gelar dikandangnya sendiri, The Reds justru harus mau berbagi poin setelah hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor kaca mata atas WBA.

Disampaikan oleh Jurgen Klopp, yang notabene sebagai juruĀ  taktik dari Liverpool, gagalnya mereka meraih kemenangan dalam laga ini dikarenakan strategi yang sebelumnya telah mereka persiapkjan tidak bisa di jalankan ddi lapangan. Bahkan, pelatih tersebut menyampaikan apa yang dimainkan oleh para anak asuhnya dalam laga tersebut cenderung membosankan. Bukan cuma itu, klubnya juga dalam laaga tersebut selalu gagal pada saat mencoba melakukan serangan ke wilayah pertahanan lawannya.

“Kami bermain sangat kaku, terutama di babak pertama. Pergerakan bola kami tidak begitu bagus walaupun menghasilkan beberapa peluang mengancam. Kami terus mencoba menyerang meski pada akhirnya keberuntungan tidak berpihak,” jelas Klopp.

Terlepas dari hal ini, Klopp juga memberikan sebuah pujian terhadap penjaga gawang dari klubnya, yakni Loris Karius yang mana menurutnya dalam pertandingan tersebut berhasil bermain cukup baik. Memang, jika kita saksikan, dalam pertandingan tersebut sang penjaga gawang berhasil menghalau beberapa tekanan dan serangan yang diberikan tim tamu sehingga tak berbuah menjadi gol.

“Pertandingan tadi memang sulit. Karius bermain sangat baik, beberapa kali ia menyelamatkan peluang dari lawan. Ini memang bukan pertandingan terbaik kami. Tapi setidaknya, kami sudah berusaha untuk menang,” imbuhnya lagi.

Melihat kondisi ini, Klopp nampaknya harus segera memutar otak karena pertandingan pertandingan selanjutnya klub tersebut aakan dihadapkan dengan tim tim hebat. Seperti aga terdekat yang harus mereka lakoni dimana klub tersebut akan menjalani laga tandang menghadapi Arsenal. Dalam pertemuan sebelumnya, yang mana pertandingan tersebut di helat di kandangnya sendiri, the Reds sukses mengalahkan Arsenal dalam skor telak dengan empat gol tanpa balas.

Kira kira, apakah pertemuan kedua ini Liverpool kembali mampu mengalahkan Arsenal?