Raih Hasil Imbang Ketika Bertandang ke Markas Madrid, Membuat Kane dan Para Pemain Spurs Makin Pede

Pakarbola.net – Meraih hasil imbang ketika bertandang ke markas Real Madrid dalam lanjutan pertandingan Liga Champions musim ini, Harry Kane yang merupakan salah seorang pemain Tottenham menanggapi positif mengenai hasil tersebut.

Menahan imbang klub yang menyabet gelar juara bertahan Liga Champions dua kali berturut-turut tersebut, menurutnya dapat meningkatkan rasa keyakinan para pemain Spurs. Hasil ini juga membuat klub tersebut semakin pede bahwa mereka dapat meraih hasil yang cukup baik dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

“Ini adalah malam yang luar biasa bagi kami. Kami harus bangga dengan hasil imbang ini, fans harus bangga dan seluruh orang di klub harus bangga,” ujar Kane, seperti disadur dari Daily Mail, Jumat (20/10/2017).

“Beberapa tahun lalu kami bermain di Liga Eropa dan datang ke Santiago Bernabeu dan menempatkan performa seperti itu -kami bermain imbang dan mungkin bisa meraih kemenangan- menunjukkan tim seperti apa kami,” terang pemain berpaspor Inggris tersebut.

“Hasil imbang ini memberikan kami kepercayaan diri untuk bermain di Liga Inggris. Kami sudah menunjukkan bahwa kami dapat melakukannya melawan tim terbaik di dunia. Ini adalah dorongan besar bagi kami,” imbuhnya.

Hasil ini tentunya membuaat kedua klub tersebut berada di puncak klasemen dengan poin yang sama. Hal ini dikarenaan klub tersebut sama-sama telah sukses menciptakan dua kemenangan sebelumnya.