West Ham United v Manchester United - Premier League

Pakarbola.net – Berita terhangat dan terbaru seputar dunia bola tidak pernah dilewatkan oleh para penggemar dari masing-masing liga. Dengan ditemani segelas kopi dan sedikit makanan kecil menemani penggemar sepak bola untuk menonton acara bola yang selalu disiarkan secara langsung di stasiun televisi hingga pagi. Hal demikian sudah menjadi hal yang umum yang dilakukan oleh banyak kalangan penggila dunia bola.

Bagi Anda penonton dan pendukung Liga Inggris tentu selalu melakukan segala cara untuk mendapatkan informasi terhangat dari Liga Inggris tersebut. Salah satunya berita utama yang sedang trending topic utama saat ini adalah reaksi Manchester United atas godaan Anderlend kepada Sang Kipper dari Manchester United.

De Gea Kiper yang Handal

David De Gea yang statusnya adalah sebagai kiper utama dari Manchester United terkenal sebagai seorang penjaga gawang yang sangat handal dalam menangkap setiap tembakan bola yang dilayangkan oleh para lawan dari sebuah pertandingan. Tetapi Manchester United merasakan kekhawatiran terhadap kiper handal ini saat Anderlecht mencoba menggodanya.

Sebagai seorang kipper yang tangguh dan handal sudah pasti De Gea atau yang memiliki nama lengkap David De Gea ini menjadi salah satu pemain utama yang berperan besar terhadap kemenangan ataupun kekalahan yang akan dialami Manchester United dalam sebuah pertandingan.

Batalnya Rencana Perpindahan De Gea ke La Liga

Kegencaran berita tentang rencana David De Gea yang akan pindah ke Bernabeu membuat kiper internasional Manchester United ini kehilangan fokus. David De Gea berkali-kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Los Blacos. David De Gea sebenarnya hampir saja meninggalkan Old Trafford untuk ke La Liga pada musim yang lalu namun rencana tersebut dibatalkannya.

Hal tersebut dikarenakan David De Gea terlambat dalam mengajukan dokumen sebelum batas waktu transfer yang ditentukan. Sehingga David De Gea akhirnya masih tetap pada posisi semula dan tidak meninggalkan Old Trafford untuk La Liga pada musim lalu itu.

Kemudian beberapa hari setelah itu David De Gea menandatangani kontrak jangka panjang yang baru bersama Manchester United. Namun isu Real Madrid terus berlanjut menjelang musim panas tiba.