2. Real Madrid Bersiap Jumpa Tottenham di Liga Champions

Pakarbola.net – Minggu ini, akan ada pertandingan menarik di Liga Champions yang mempertemukan juara bertahan Real Madrid menghadapi wakil dari Inggris, Tottenham Hotspur. Pertandingan ini tentu saja akan menjadi pertandingan yang sarat emosi dan adu ketangkasan. Kedua klub tentu membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di grup Liga Champions. Terlebih, kedua klub ini tergabung dalam grup neraka.

Menarik memang untuk menyimak pertandingan kedua klub ini. Keduanya memang sedang mengalami tren positif di liga domestik dan meraih kemenangan di pertandingan terakhir. Namun, jika melihat peluang yang ada, nampaknya Real Madrid tetap lebih diunggulkan. Mereka sudah bersiap untuk menjamu tamu mereka di Santiago Bernabeu. Berikut ada beberapa hal yang membuat Real Madrid lebih berpeluang untuk menang.

Membaca Peluang Real Madrid

Unggul Pengalaman

Tidak ada yang menyangsikan bahwa Real Madrid masih menjadi penguasa Liga Champions. Tim besutan legenda mereka sendiri, Zinedine Zidane, sangat kokoh pada gelaran Liga Champions ini. Mereka kini mengoleksi 10 piala Liga Champions dan belum ada klub lain yang menyamai pencapaian mereka. Faktor inilah yang salah satunya akan membuat mental pemain Real Madrid lebih teruji. Selain itu, Tottenham juga merupakan kontestan baru di Liga Champions yang belum memiliki banyak pengalaman.

Kerjasama Tim yang Solid

Di musim ini, Real Madrid menjelma sebagai salah satu tim dengan kerjasama yang sangat solid. Jika kita melihat Real Madrid beberapa tahun yang lalu, maka kita akan melihat dominasi pemain dalam klub. Namun, memasuki era Zidane, Real Madrid banyak melakukan perubahan, salah satunya adalah komposisi pemain.

Kini, Zidane banyak melakukan rotasi dalam pemilihan pemain. Pemain senior seperti Cristiano Ronaldo yang sudah kaya pengalaman sengaja dipasang dengan para pemain muda, seperti Marco Asensio, Mayoral, dan lainnya. Taktik ini terbukti jitu untuk meningkatkan kerjasama tim yang semakin solid dan membuat Real Madrid semakin tangguh.

Faktor Supoter

Pertandingan Liga Champions nanti akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu atau markas dari Real Madrid. Tentu saja, faktor yang satu ini juga akan mempengaruhi permainan Real Madrid. Tampil di stadion sendiri yang dipenuhi oleh puluhan ribu Madridista, peluang Ronaldo cs mendapatkan poin penuh akan semakin terbuka lebar. Tottenham tentu harus bermain dengan strategi yang tepat jika tidak ingin menjadi bulan-bulanan klub ibukota Spanyol ini.