Ronaldo Akan Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid Di Laga Besar

Pakarbola.net – Cristiano Ronaldo saat ini memiliki peran yang sangat vital dalam skuad tim Real Madrid. Hal tersebut juga diakui oleh mantan gelandang dari Los Balncos yang bernama Xabi Alonso, asal Spanyol.

Ronaldo sendiri sempat mendapatkan kritikan pedas setelah penampilan pemain yang kurang impresif saat awal musim ini.

Ronaldo Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid

Rondaldo yang sempat mendapatkan kritikan pedas, pada awal musim terutama dalam kompetisi liga domestik. Sedangkan sejauh ini pemain yang berada pada posisi sayap dan berasal dari Portugal tersebut baru mencetak 1 gol dalam Liga Spanyol

Penampilan Ronaldo yang kurang impresif tersebut membuat Real Madrid tidak kompetitif dalam ajang Liga Spanyol. Selain itu pasukan Zinedine Zidane juga tertinggal 10 poin dari rival abadinya Barcelona. Tim barcelona tersebut kini sudha berada di puncak klasemen sementara.

Tapi Alonso percaya, Ronaldo dapat segera membuktikan ketajamannya kembali dalam Liga Spanyol. Ronaldo juga akan menjadi penentu kemenangan Real Madrid pada partai besar dan Ronaldo sampai saat ini masih menjadi pemain yang menakutkan untuk pemain lawan.

Performa Christian Ronaldo

Menurut Alonso, Ronaldo merupakan pemain yang akan menjadi penentu kemenangan dari tim Real Madrid dengan partai-partai besar. Ronaldo juga masih seperti biasanya, dengan determinasi dan nafsu yang sama untuk terus mencetak gol sampai memenangi gelar.

Ronaldo juga merupakan pemain yang kompetitif dan selalu termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Saat membela Real Madrid menjelang akhir musim lalu, Ronaldo juga bermain dengan sangat luar biasa. Ronaldo sempat dikirtik karena tidak kunjung kembali ke performa terbaiknya, oleh karena itu dia mendapatkan kritikan pedas dan anggapan negatif.

Selain itu Ronaldo juga harus terlebih dahulu membuktikan diri untuk membenarkan semua ucapan Alonso dan dia harus memperbaiki catatan golnya selama di Liga Spanyol pada musim ini. Christian Ronaldo wajib mendulang gol untuk membungkam semua anggapan negatif dari pubulik yang ada dan meskipun Ronaldo dalam situasi yang negatif tidak membuat Alonso menjadi geram.