Football - Dynamo Kiev v Chelsea - UEFA Champions League Group Stage - Group G - NSK Olimpiyskyi Stadium, Kiev, Ukraine - 20/10/15 Chelsea's Eden Hazard Action Images via Reuters / John Sibley Livepic EDITORIAL USE ONLY. - RTS5C97

Pakarbola.net – Bintang dari klub Chelsea yang bernama Eden Hazard diizinkan berbicara dengan klub Real Madrid. Real Madrid merupakan salah satu peminat dari Hazard dan Chelsea akan mendengarkan tawaran dari La Liga Spanyol yang diajukan pada Hazard yang terdiri dari kontrak dan nilai transfer.

Real Madrid mengusahakan untuk mentransfer pemain dari Chelsea ini menjadi terwujud pada musim berikutnya. Transfer Hazard ini merupakan pemecah rekor dengan nilai pembelian yang masih dipegang oleh Paul Pogba. Tapi klub yang diasuh oleh Antonio Conte masih berusaha keras membatasi pilar Belgia.

Madrid Menawar dengan Nilai Fantastis

Meskipun begitu Madrid terang-terangan maju dengan memberikan penawaran nilai fantastis yang dapat memecahkan transfer dunia dan klub Chelsea ini sepertinya merelakan pemain terbaiknya Hazard untuk ditransfer ke Madrid. Bukan Real Madrid jika tidak berusaha mendatangkan bintang-bintang ternama.

Hazard Masih Memiliki Kontrak

Banyak faktor yang mempengaruhi kemungkinan pindahnya Eden Hazard dari klub Chelsea. Salah satunya karena adanya pemilihan presiden dari Madrid pada musim panas berikutnya. Selain itu Hazard juga masih memiliki sisa kontrak dengan Chelsea dan Madrid bersikukuh mampu mendatangkan Hazard bergabung dengan Real Madrid.

Madrid Menyiapkan Dana Hingga 1,4 Triliun

Pelatih dari Real Madrid yang bernama Zinedine Zidan juga merupakan pengagum dari pemain sepak bola Eden Hazard. Dengan kegigihannya tersebut Madrid juga menyediakan uang dan pemain Alvaro Monata sebagai tambahannya. Di Inggis Rumor ini sudah tersebar dan menyebut Real Madrid yang siap menggelontorkan uang sampai dengan Rp. 1,4 triliun.

Lamanya Hazard memincut hati petinggi Real Madrid, Zidane dan Perez percaya Hazard mampu atau layak membela Real Madrid dalam banyak pertandingan yang akan datang. Selain itu kehadiran dari Zidane juga akan membuat Cap Galaticos di Real Madrid menjadi semakin kental.

Namun sebenarnya ambisi dari Real Madrid dipastikan tidak akan mudah mereka wujudkan. Chelsea sendiri sudah berkali-kali juga mengatakan tidak tergoda dengan pemain yang sudah mencetak gol sebanyak 14 kali di Liga Inggris. Dengan adanya tujuan dari Real Madrid klub Chelsea akan memperpanjang kontrak Hazard sampai dengan tahun 2020 mendatang.