27

Pakarbola.net – Bursa transfer musim panas dirumorkan akan digelar tanggal 1 Juli sampai dengan tanggal 31 Agustus. Hal tersebut akan diramaikan dengan nama besar, mereka akan mendapatkan status dengan bebas transfer. Sebabnya karena kontrak dengan klub masing-masing yang akan berakhir pada musim panas.

Liverpool

Dari klub Liverpool ada Charlie Adam yang akan ditransfer. Tapi menurut mantan gelandang Liverpool klub tersebut memerlukan perombakan tim untuk mendatangkan pemain dan mengisi setiap posisi.

Chelsea

Untuk Antoine Griezman yang sudah diklaim bahagia di Atletico Madrid. Untuk klub Chelsea akan melepaskan Jhon Terry dan hal tersebut disarankan oleh Marcel Desailly. Desailly memiliki keyakinan, periode keemasan Terry di klub Chelsea sudah berakhir dan sudah jarang dibawa oleh arahan Antonio Conte untuk menjadi andalan seperti biasanya.

Musim ini akan menjadi pertunjukkan terakhir dari Terry bersama dengan klub Chelsea. Selain itu Chelsea juga tidak akan memperpanjang kontrak dari pemain sepak bola Jgon Terry tersebut yang sudah mengabdi 21 tahun.

Selain itu Chelsea sudah memiliki rencana untuk menawar Sergo Aguero dari klub Manchester United dengan pendapatan $75 juta untuk mendatangkan bintang tersebut.

Sedangkan pemilik dari Inter, Suning Grup memiliki rencana untuk merekrut Antonio Conte dengan tawaran yang sangat sensasional demi mendapatkan jasa dari pelatih Chelsea tersebut. Sedangkan Persib Bandung saat ini gagal dalam merekrut Ronaldinho karena Ronaldinho lebih memilih menjadi duta FC Barcelona.

Barcelona

Mantan pelatih dari Timnas Chile bertahan dan sudah mulai menyiapkan rencana dalam menghadapi musim depan dan akan bertahan melatih FC Barcelona. Sedangkan The Swans tidak tergoda melepas bintang andalan walaupun dengan tawaran besar yang sudah diajukan beberapa klub dari Tiongkok.

Manchester United

Klub dari Manchester United sendiri sudah resmi melepas Sadiq El Fitouri dan Josh Doughty dan ditransfer ke klub Shesterfield & pulang ke Kanada. Jhon Matip yang masuk bidikan Liverpool. Walaupun bersama dengan Schalke Joel Matip ini sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya, tapi Matip tetap ingin menyudahi kontraknya yang sudah berlangsung selama  9 tahun ini.