Salah Masih Memiliki Tekad Kuat Untuk Main di Piala Dunia

Pakarbola.net – Nasib kurang baik dialami oleh Mohemed Salah dalam laga final Liga Champions beberapa waktu yang lalu. Bagaimana tidak, pemain yang membela Liverpool ini harus mengaami cedera dalam laga tersebut usai terjadi duel antara ddirinya dengan salah seorang pemain Madrid, yakni Sergio Ramos.

Cedera ini ternyata mengancam keikutsertaan Salah untuk membela Timnas Mesir dalam ajang sepak bola nomor wahid di seantero dunia, yakni Piala Dunia 2018. Hal ini dikarenakan mengingat Piala Dunia 2018 akan dihelat kurang dari satu bulan lagi.

Namun, karena besarnya keinginan Salah untuk dapat membela negaranya dalam Piala Dunia nanti, pemain bersangkutan rela untuk melakukan apapun untuk dapat menyembuhkan cedera tersebut dengan secepat mungkin.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ruben Pons, selaku fisioterapis Liverpool yang mengatakan bahwa saat ini Salah tengah terbang ke Spanyol demi menemui dokter yang ahli dalam menangani masalah cedera bahu, seperti yang saat ini dialami oleh Salah.

“Saat pertama kali kami tahu itu cedera, kami sudah merencanakan pengobatan. Salah sedih dengan apa yang terjadi. Tapi secara total kami fokus pada penyembuhannya dan melihat kapan dia bisa siap lagi ” ujar Pons kepada Mirror, Selasa (29/5/2018).

“”Dia sedang dalam pengobatan di Spanyol. Sejatinya itu membutuhkan waktu tiga atau empat minggu, tapi kami sedang mencoba untuk mempercepat proses tersebut, itulah tujuan besarnya,” ia menambahkan.

Terlepas dari itu semua, pria tersebut menyampaikan bahwa menurutnya saat ini Salah masih belum mau berbicara apapun terkait dengan tubrukan antara dirinya dengan Sergio Ramos. Namun, sebuah keyakinan dari dirinya adalah dengan segala profesionalitas yang dimiliki oleh Salah, pemain tersebut tak akan menaruh dendam kepada Ramos.

“Salah tidak berkata apa-apa soal Ramos. Tapi saya rasa dia tidak marah pada Ramos karena itu adalah kejadian biasa di sepak bola,” tutupnya.