Salah Yakin Liga Inggris Musim Depan Liverpool Juaranya

Pakarbola.net – Kiprah Liverpool di kompetisi musim ini memang dapat dibilang cukup baik. Di musim ini, Liverpool juga menjadi satu-satunya klub yang berhasil menekuk Man City, dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Sementara ini, klub yang saat ini dilatih oleh Jurgen Klopp tersebut berada di peringkat tiga dalam daftar klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Dalam laga terahir mereka dalam kompetisi Liga Inggris musim ini, Liverpool sukses meraih kemenangan telak atas Watford melalui lima gol tanpa balas. Atas keberhasilan demi keberhasilan yang diraih oleh klub berjuluk The Reds tersebut, salah satu penggawa mereka, Mohamed Salah yakin bahwa klubnya akan meraih kesuksesan dalam kompetisi Liga Inggris musim depan.

Salah sendiri menjadi salah satu pemain yang paling krusial bagi The Reds. Bagaimana tidak, pemain asal Mesir ini menjadi mesin gol bagi klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut. Bahkan Salah merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini. Dalam lima gol yang sukses diciptakan oleh Liverpool dalam laga menghadapi Watford beberapa saat yang lalu, empat diantaranya dicetak oleh Salah.

Karena penampilan Liverpool makin kesini makin menunjukan progres yang membaik, pemain bersangkutan bahkan meyakini bahwa di musim depan Liverpool akan meraih hasil maksimal, bahkan menjuarai kompetisi Liga Inggris musim depan.

“Saya senang dengan bagaimana musim saya berlangsung dan kami ingin melangkah sejauh yang kami bisa sekarang, setelah kami mencapau perempatfinal Liga Champions. Namun, saya juga tahu betapa pentingnya memenangkan titel Liga Inggris bersama Liverpool, jadi kami tahu kami memiliki pekerjaan untuk dilakukan,” jelas Salah, menyadur dari ESPN, Senin (19/3/2018).

“City telah memainkan musim ini dengan baik, utamanya dalam momen-momen yang menentukan di Liga Inggris. Namun, tantangan kami adalah mengejar mereka dan saya percaya Liverpool mampu memenangkan gelar Liga Inggris musim depan. Kami harus tetap bekerja dan memperbaiki,” tukas Salah.