Lingard Sebut MU Selalu Ingin Bangkit dari Keterpurukan

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, diawal tahun lalu, Manchester United mendatangkan salah seorang pemain baru. Ia adalah Alexis Sanchez yang memilih untuk meninggalkan Arsenal demi bergabung dengan skuad Setan Merah. Sejatinya, hal ini cukup mengejutkan, karena pemain bersangkutan sebenarnya lebih sering digembar-gemborkan akan bergabung dengan Manchester City.

Sanchez sendiri resmi bergabung bersama Man United setelah pemain bersangkutan dibarter dengan Haenrikh Mkhitaryan yang sebelumnya merupakan punggawa MU. Dalam sekuan Setan Merah, Sanchez mendapatkan gaji yang besar. Bahkan jumlah gajinya menjadi yang terbesar di Inggris.

Sayangnya, meski mendapat gaji yang istimewa, pemain tersebut justru sampai saat ini masih belum menunjukan performa yang gemilang. Sampai saat ini, dalam beberapa laga yang telah ddilakoni Sanchez bersama MU, pemain tersebut baru mampu mencetak satu gol bagi klub tersebut.

Terkait dengan hal ini, salah seorang eks punggawa Man United, Andy Cole, memberikan komentarnya. Bagi Cole, gaya bermain yang dimiliki Man United sangat jauh berbeda dengan gaya bermain yang biasa di terapkan oleh Arsenal. Hal inilah yang akhirnya membuat pemain bersangkutan perlu banyak beradaptasi ketika bergabung dengan Manchester United.

Cole juga menyampaikan bahwa hal ini jangan sampai mempengaruhi mental dari Sanchez. Ia menganjurkan supaya Sanchez tak terburu-buru untuk menyesuaikan diri bersama The Red Devils.

“Alexis Sanchez adalah salah satu pemain terhebat yang pernah saya lihat di Liga Inggris. Saya pikir terkadang saat Anda mencoba terlalu keras untuk membuat orang lain terkesan, memberi terlalu banyak,” ucap Cole, seperti disadur dari Talksport, Kamis (22/3/2018).

“Padahal, hal-hal seperti itu justru bisa jadi boomerang untuk diri Anda sendiri. Arsenal bermain dengan cara yang berbeda dengan United bagaimanapun Anda melihatnya,” sambung pria berkebangsaan Inggris tersebut.

“Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor itu ketika Anda melihatnya. Anak itu bermain dengan cara yang sama seperti yang ia lakukan di Arsenal meski Manchester United bermain dengan cara yang berbeda tapi saya yakin keadaan ini akan berbalik untuknya,” tuntasnya.