Aji Santoso

pakarbola.net – Pelatih Arema FC yang lahir di Kepanjen, Malang, Jawa Timur, 6 April 1970, Aji Santoso memperkirakan kekuatan Semen Padang terletak di sektor sayap, sehingga mereka perlu mengantisipasinya saat berlaga di Stadion H Agus Salim pada leg pertama semi-final Piala Presiden 2017, Kamis (2/5).

Aji Santoso mengatakan, barisan pelatih sedikit banyak tahu tentang kelebihan sektor sayap yang dimiliki oleh skuad tim Semen Padang yang sejauh ini masih menorehkan clean sheet di empat laganya.Aji Santoso bersama dengan sistennya akan melihat rekaman video permainan Semen Padang untuk mencari kelemahan Kabau Sirah.

“Semen Padang tim tangguh, buktinya mereka lolos ke semi-final. Kami akan mempelajari permainan Semen Padang untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka,” ujar Aji.

“Sejauh yang saya tahu, mereka punyai pemain sayap yang cepat, dan striker mereka juga tangguh. Tapi saya tetap yakin kami akan lolos ke final. Saya sudah tekankan itu ke pemain.”

Aji memberikan libur kepada semua skuadnya setelah mereka tiba di Malang, Senin (27/2).  Pelatih yang sebelumnya menangani Persebaya Surabaya, Persema Malang dan Persisam Putra Samarinda itu mengharapkan para skuadnya waktunya semaksimal mungkin untuk mengembalikan kesegaran, mengingat sisa waktu ke semi-final sangat sempit.

“Kami tidak mungkin menggelar latihan, karena pemain kelelahan. Saya minta mereka melakukan recovery secara individu. Kami besok pagi [hari ini] bertolak ke Padang, latihan dilakukan di sana,” jelas Aji.