Secara Dramatis Chelsea Taklukan Atletico

Pakarbola.net – Pada matchday penyisihan Grup C Liga Champions, Chelsea mampu mengungguli Atletico Madrid sebagai tuan rumah dengan skor 2-1. Dalam pertandingan yang dilakukan pada hari Rabu, 27 September lalu tersebut The Blues berusaha cukup keras untuk meraih kemenangan karena pada bapak awal tertinggal 1 gol dari Atletico Madrid atas gol yang berhasil disarangkan Griezman di menit ke 40.

Baru setelah menit ke 59  Chelsea melalui sundulan Alvaro Morata yang mendapat umpan dari Eden Hazard berhasil menyarangkan gol ke gawang Atletico. Kemenangan baru diputuskan setelah pada babak ke dua Mitchy Batshuai berhasil mencetak angka.

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Ateltico berusaha sekuat tenaga dengan mengerahkan segala kemampuan di menit-menit pertama. Namun sayangnya tidak satupun peluang mampu diciptakan oleh sang tuan rumah.

Morata memang sebanyak dua kali berhasil mengancam gawang lawan di menit ke 10, namun belum ada peluang untuk membuat Chelsea memimpin pertandingan.

Di menit ke 40, David Luiz kedapatan melakukan pelanggaran maka wasit CuCuneyt Cakir memberikan hadiah penalti pada Atletico. Sang eksekutor Antonio Griezman dengan mulus berhasil mengecoh penjaga gawang Thibaut Courtois sehingga gol pun akhirnya bersarang sehingga membuat Atletico unggul di awal pertandingan dengan skor 1-0.

Setelah kembali dari kamar ganti, The Blues meningkatkan intensitas serangan. Rupanya usaha mereka tak sia-sia sehingga pada menit ke 59 Morata berhasil menyarangkan gol melalui sundulan.

Walau Cesc Fabregas mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol namun ia kurang maksimal dalam menyongsong umpan yang diberikan Eden Hazard sehingga tidak membuahkan gol.

Setelah semua orang mengira bahwa laga akan berakhir imbang, Batshuayi berhasil menyarangkan gol sehingga mengantarkan Chelsea keluar sebagai juara laga. Atas crossing mendatar dari Marcos Alonso Batshuayi berhasil meneruskan bola ke gawang Oblak.

Susunan Pemain

Untuk pemain Chelsea yaitu Azpilicueta, Luiz, Courtois, Moses, Chalil, Bakayoko, Kante, Fabregas, Alonso, Hazard dan Morata.

Sedangkan untuk pihak Atletico Madrid terdiri dari Juanfran, Oblak, Lucas, Godin, Luis, Thomas, Koke, Saul, Griezman, Carrasco dan Correa.