Thomas Muller

Pakarbola.net – Mempertahankan dan selalu konsisten prima dalam permainan bola jelas bukan pekerjaan yang mudah bagi setiap para pemainnya. Bahkan mereka dituntut untuk selalu tampil lebih  baik dari musim-musim sebelumnya. Namun dalam beberapa bulan menjelang berakhirnya musim ini, terdapat banyak para pemain yang justru meredup setelah tampil  dengan sangat gemilang pada musim kemarin. Tentu saja hal ini terjadi karena beberapa faktor yang mempengaruhi permainan  mereka sepanjang musim ini.

Berikut ini merupakan deretan pemain yang kesulitan menampilkan performa terbaiknya

Riyad Mahrez

Mungkin untuk menerima penghargaan Premier League Player sepertinya saat ini  sudah menjadi sebuah kutukan. Musim ini Riyad Mahrez mengalami performa yang buruk bersama klubnya Chelsea setelah meraih penghargaan  yang sangat memukai pada tahun 2015 lalu. Mahrez mengalami nasib yang buruk setelah dinobatkan menjadi pemain terbaik pada ajang di Premier League. Merosotnya performa Mahrez sangat berdampak besar pada penampilan klun Leicester City, mengingat sang juara bertahan tersebut sedang mengalami masa-sama sulit.

Thomas Muller

Thomas Muller merupakan salah satu pemain yang sedang merosot pada tahun ini, terlihat jelas ia kesulitan dalam mencetak gol saat bermain bersama Bayern Munchen. Namun tetap menjadi sebuah misteri mengingat sang pemain tersebut belum dapat mengatasi permasalahan yang sedang ia alami selama beberapa bulan belakangan ini. seperti yang kita ketahui muller memiliki beberapa catatan terbaik dalam hal mencetak gol pada musim lalu,  setelah mencetak 32 gol dalam semua ajang kompetisi dan 20 gol berhasil ia cetak dari Bundesliga. Namun sayangnya, sepanjang musim ini ia hanya mampu mencetak lima gol saja.

Grzegorz Krychowiak

Krychowiak merupakan salah satu pemain yang memiliki peran penting saat bersama klub di Sevilla. Pemain asal timnas Polandia tersebut kemuaian mengikuti sang pelatih yang memutuskan hengkang dan berbelok pada PSG pada musim panas tahun lalu. Namun, perpindahan tersebut ternyata berubah menjadi sebuah  bencana lantaran Krychowiak tidak pernah dimainkan dalam tujuh pertandingan terakhir dalam Ligue 1. Bahkan Krychowiak sampai harus tetap bermain dengan tim reserves agar kebugarannya tetap terjaga.

 Ivan Rakitic

Rakitic merupakan pemain yang sangat beruntung dikarenakan langsung menjadi pemain yang berperan sangat penting dalam lini tengah klub Barcelona setelah datang dari Sevilla pada tahun 2014 silam. Pemain asal Kroasia tersebut juga memainkan peran yang sangat penting dalam klub memenang treble dalam musim pertamanya dengan mencetak gol di final Liga Champions. Rakitic masih menjadi bagian yang penting di klub Barcelona tahun lalu, tapi kini ia sangat kesulitan menunjukkan performa baiknya seperti tahun-tahun sebelumnya. Bahkan hal itu membuatnya menjadi cadangan saat timnya kalah dari PSG dalam babak 16 besar di Liga Champions.