Setelah Tolak Tawaran MU, Mourinho Takut Kehilangan Fellaini

Pakarbola.net – Sebagai Manajer dari Manchester United, Mourinho saat ini sedang was-was dengan masa depan dari pemainnya yaitu Marouane Fellaini. Hal tersebut dikarenakan belum ada kesepakatan untuk kontrak baru dari Fellani. Hingga saat ini Fellani belum memperpanjang kontraknya dengan Manchester United dan ini menjadikan Mourinho takut kehilangan salah satu pemainya.

Setelah Fellaini Tolak Tawaran MU, Mourinho Takut Kehilangan Fellaini

Kontrak Fellaini dengan MU

MU telah menawarkan perpanjangan kontrak dengan gelandang asal Belgia itu namun tawaran dari MU rupanya ditolak. Kontrak Feillaini di Manchester United akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Namun Fellaini tidak menerima tawaran yang diberikan oleh MU dan ini membuat Manajer Mourinho merasa takut akan kehilangan pemain asal Belgia tersebut.

Fellaini Menginginkan Gajinya Naik

Gaji Fellaini saat ini mencapai 120 ribu pound sterling setiap pekannya. Fellaini menginginkan kenaikan gajinya menjadi 170 ribu pound sterling untuk setiap pekannya namun MU tidak menyetujui kenaikan gaji yang diinginkan oleh Fellaini tersebut.

Jika kesepakatan tentang kenaikan gaji tidak juga disetujui oleh MU, kemungkinan besar Fellaini akan menjadi free agent di akhir musim atau bisa dibilang bahwa Fellaini akan pergi secara cuma-cuma. Padahal di musim ini, pemain sepak bola berdarah Maroko itu memiliki peranan penting dalam timnya MU yang dilatih oleh Mourinho.

Kekhawatiran Mourinho

Kekhawatiran Mourinho sudah mulai muncul karena takut kehilangan pesepak bola yang memiliki peranan penting di MU yaitu Fellaini. Ketika Morinho ditanya apakah takut kehilangan Fellaini, Mourinho dengan tegas memberikan jawabannya “Ya”.

Namun Mourinho tetap mengaku bahwa dia tidak bisa memperngaruhi keputusan dari Fellaini. Karena hal ini merupakan suatu masalah yang harus didiskusikan dengan pemain dan manajemen seperti dalam ungkapanya berikut ini “ Saya tidak terlibat dalam pembicaraan kontrak kesepakatan, saya menghormati keduanya. Saya menghormati si pemain karena dia punya hak untuk menentukan masa depannya”.

Tidak berhenti disitu saja, Mourinho kemudian menyambung ungkapannya “ Dan saya menghormati Manajemen karena keputusan dan pembicaraan dikendalikan mereka, jadi saya hanya ingin menunggu. Berharap mereka memiliki pemahaman”. Begitu ungkapan dari Mourinho yang sedang merasa khawatir karena takut kehilangan Fellaini.