Sindiran Mourinho Kepada Pemain Man City Jelang Laga Derby Manchester

Pakarbola.net – Jose Mourinho, pelatih dari Manchester United kembali melontarkan ucaapan kontroversial terhadap klub lain. Kali ini, pelatih asal portugal tersebut menyampaikan bahwa menurutnya para pemain dari Manchester City mudah jatuk ketika sedang berlaga di lapangan. Seperti yang kita tahu, bahwa tak lama lagi kedua tim ( Manchester United dan Manchester City) akan saling dipertemukan dalam duel panas lanjutan Liga Inggris musim ini.

Laga ini tentu saja menjadi salah satu laga yang sangat dinantikan karena mempertemukan antara dua klub dengan peringkat tertinggi dalam klasemen sementara Liga Inggris. MU, yang saat ini menghuni peringat dua klasemen berada dibawah Man City yang masih kokoh di puncak dengan selisih poin sebanyak 8 angka.

Pertandingan ini nampaknya sangat menentukan bagi kedua klub. Kemenangan bagi MU akanmemangkas jarak poin mereka, sedangkan kemenangan bagi Man City membuat klub tersebut akan semakin sulit untuk dikejar.

“City bertahan dengan baik. Mereka bereaksi dengan baik saat kehilangan bola. Mereka memiliki dinamika serangan yang bagus. Mereka memiliki gerakan kreatif, pemain luar biasa dan pelatih yang fantastis,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Mereka memiliki banyak hal baik. Jika Anda bertanya kepada saya satu hal yang tidak saya sukai dari mereka, itu adalah bahwa mereka kehilangan keseimbangan dengan sangat mudah. Ada angin sedikit dan mereka langsung jatuh,” Mourinho menambahkan.

Namun, pada pertandingaan nanti nampaknya MU harus pincang dengan absennya salah seorang pemain andalan mereka yakni Paul Pogba. Absennya Pogba dalam laga nanti ialah karena ia mendapat sanksi setlah pada pertandingan sebelumnya pemain tersebut mendapatkan kartu merah.