Soal Nasib Higuain, Allegri Belum Tahu

Pakarbola.net – Salah seorang punggawa Juventus, Gonzalo Higuain, kabarnya saat ini menjadi pemain yang tengah di lirik oleh beberapa klub besar Eropa. Klub-klub yang santer dikaitkan dengan pemain tersebut antara lain adalah Chelsea dan AC Milan.

Terkait dengan hal ini, uniknya Massimiliano Allegri selaku juru taktik dari skuad Si Nyonya Tua mengaku bajhwa dirinya-pun belum tahu secara pasti terkait dengan nasib karier dari pemain bersangkutan bersama Juventus.

Allegri justru mengaku bahwa ia baru akan membahas mengenai kelanjutan karier dari Higuain ketika mereka telah menyelesaikan tur pra-musimnya saat ini dan telah kembali ke markas mereka.

“Apakah saya menyetujui penjualan Gonzalo? Sejauh ini saya menyerahkan urusan transfer pemain kepada para petinggi klub. Saya juga mendemgar spekulasi penjualannya setiap hari,” kata Allegri dilansir Football Italia.

“Saya bahkan tak memiliki stiker selama masa pramusim. Saya akan mengevaluasi seluruh keadaan setelah kami kembali ke Italia tanggal 17 nanti. Saat bursa transfer resmi ditutup, Juventus tetap akan menjadi klub yang kompetitif,” lanjut mantan allenatore AC Milan itu.

Dalam kompetisi pra musim ini sendiri memang Juventus bertanding tanpa diperkuat dengan para pemain andalannya. Pasalnya, beberapa pemain tengajh diistirahatkan usai berjuang membela negaranya masing-masing dalam kompetisi Piala Dunia yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

“Kami senang dapat menjalani masa pramusim di Amerika Serikat. Kami tak begitu kecewa karena banyak pemain senior yang absen. Mereka semua bermain di Piala Dunia dan butuh istirahat panjang. Saya justru merasa beruntung karena memiliki banyak gelandang selama pramusim.”

Di bursa transfer musim ini sendiri, Juventus secara mengejutkan telah berhasil mempersunting mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dari skuad Real Madrid. Kehadiran Ronaldo di klaim membuat klub tersebut makin tajam.