Soal Rumor Hijrahnya Griezmann ke Barcelona, Ini Komentar Jordi Alba

Pakarbola.net – Salah seorang punggawa Barcelona, Jordi Alba, turut berkomentar terkait dengan rumor yang menyebutkanbahwa klubnya akan memboyong bintang Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann.

Bagi Alba, dengankualitas yang dimiliki oleh pemain asal Prancis tersebut, Griezmann merupakan pemain yang sangat tepat untuk dibeli oleh Barcelona. Walaupun dari pihak Atletico sendiri sampai saat ini terus mencoba segala hal supaya pemain bersangkutan tetap bertahan.

Griezmann sampai saat ini merupakan pemain yang paling diandalkan oleh Atletico. Keberadaannya kerap kali menjadi penentu atas hasil yang diraih oleh klubnya dalam tiap pertandingan. Hal inilah yang membuat pihak klub berusaha mempertahankan Griezmann.

Dari pihak pemain, Griezmann juga sebenarnya belum memberikan komentar terkait dengan masadepan kariernya yang selama ini banyak dipertanyakan oleh beberapa pihak dan media.

Terait dengan hal ini, Jodi Alba menyampaikan bahwa kemungkinan besar saat ini Griezmann sedang berada dalam kebimbangan untuk memilih antara dua pilihan yakni bertahan atau hijrah ke Barcelona. Alba sendiri mengaku sempat mengalami masa sulit itu sebelum memutuskan untuk hijrah menuju Barca.

“Tergantung klub yang menyetujui, dan juga pada pemain. Saya membuat keputusan untuk pergi ke klub terbaik di dunia tetapi butuh banyak waktu bagi saya untuk meninggalkan Valencia, di mana saya sangat nyaman,” ungkap Alba dilansir Marca.

“Saya pikir dia akan memiliki perasaan yang sama, tetapi setiap pemain ingin maju. Dia adalah pemain yang bisa nyambung dengan baik, yang punya visi mencetak gol dan bisa bermain di beberapa posisi menyerang. Dia akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk Barcelona,” jelas Alba.

Terlepas dari itu, sementara ini Griezmann tengah mempersiapkan diri untuk membela Timnas Prancis dalam kompetisi Piala Dunia tahun ini di Rusia