Striker Beila Milan Naik Gaji Karena Tampilannya yang Impresif

Pakarbola.net – Patrick Cutrone merupakan striker muda dari Milan yang berhasil mendapatkan kenaikan gaji karena tampilannya dianggap mengesankan dan impresif di awal musim ini. meskipun Milan melakukan belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer musim panas pada pekan lalu, kini terbayarkan dengan tampilan Custrone yang mampu menarik perhatian sejak pra-musim.

Saat ini usia Custrone masih sangat muda yaitu 19 tahun, namun dengan usianya yang masih muda, ia berhasil memperlihatkan dirinya sebagai pemain yang siap bersaing dengan striker-striker lain seperti Andre Silva, Nikola Kalinic, dan juga Striker Fablo Borini.

Striker Beila Milan Naik Gaji Karena Tampilannya yang Impresif

Bentuk Apresiasi Milan Terhadap Custrone

Milan menaikan gaji untuk striker mudanya yang bernama Patrick Cutrone sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Cutrone yang berhasil memberikan tampilan impresif dan mengesankan. Namun gaji yang didapatkan oleh Custrone tidak disebutkan berapa nilainya. Meskipun gaji dari striker muda ini dinaikkan, namun durasi kontraknya dengan Milan tetap sama dan tidak berubah yaitu sampai tahun 2021.

Milan mengumumkan durasi kontraknya dengan Custrone melalui twitternya yang memberikan pernyataan sebagai berikut ini “AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah menyesuaikan kontrak finansial Patrick Cutrone dan durasi kontraknya tetap sama.” Begitu pernyataan Milan melalui Twitternya.

Dari pernyataan yang diumumkan melalui twitter Milan menunjukkan bahwa Milan tetap memiliki komitmen terhadap durasi kontrak dengan pemainnya tanpa membedakan durasi kontrak antara pemain satu dengan pemain lainnya. Disini Milan menunjukkan komitmennya dalam mempertahankan para pemainnya.

Patrick Cutron Tampil Menawan di Awal Musim 2017-2018

Striker muda Milan sudah berhasil menarik perhatian karena secara mengejutkan dia berhasil mencetak gol untuk Milan. Cutrone mencetak dua gol secara rajin pada Serie A dan dua gol di Liga Euro. Selain itu Cutrone juga bersinar di laga pramusim. Ketajaman dari Striker Milan ini membuat pelatih Vincenzo Montella harus sering mencadangkan salah satu dari striker mahalnya yaitu Andre Silba ataupun Nikola Kalinic.

Dalam pengumuman resmi yang disampaikan oleh Milan melalui twitternya tidak disebutkan berapa nilai gaji yang digunakan untuk membayar cutrone. Namun yang jelas Custrone tetap berada di Milan sampai kontraknya habis yaitu tahun 2021.