Sukses Cetak Gol, Conte Sebut Morata Harus Traktir Cesar Azpilicueta

Pakarbola.net  –  Sebuah kemenangan sukses diraih oleh Chelsea ketika dihadapkan dengan Birghton & Holve Albion dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini. Dalam laga tersebut, skuad The Blues sukses menekuk tim tamunya dengan skor 2-0.

Terkait dengan pertandingan tersebut, kabarnya Antonio Conte, selaku juru taktik dari Chelsea melontarkan kalimat candaan terhadap salah satu punggawa Chelsea yang sukses mencetak satu gol, yakni Alvaro Morata. Dalam kalimatnya, Conte menyebutkan bahwa pemain yang sebelumnya tergabung dalam skuad Real Madrid tersebut harus mentraktir Cesar Azpilicueta, yang notabene merupakan pemain yang kerap kali memberikan assist bagi gol Morata, termasuk dalam laga tersebut.

Seperti yangkita tahu, bahwa gol dari Morata dalam pertandingan tersebut berawal dari umpan cantik seorang  Azpilicueta ke daerah penalti lawan. Umpan tersebut akhirnya sukses dieksekusi dengan sempurna oleh Morata. Akhirnya dari tendangan tersebut terciptalah sebuah gol untuk Chelsea.

“Ya tapi dia harus mencetak gol juga. Seperti yang Anda tahu betul, Azpi adalah bek dengan kaki yang bagus,” ungkap Conte, mengutip dari Goal, Kamis (28/12/2017)

“Ada hubungan hebat antara dia dan Alvaro. Ini bukan pertama kalinya (mereka membuat sebuah gol). Saya harap ini berlanjut dengan cara ini karena kami membutuhkan assist dan Morata untuk mencetak gol,” tambahnya.

“Morata harus mentraktir Azpi. Jika mereka mengundang saya, saya akan datang,” tambah pelatih yang berhasil mengatarkan Chelsea memenangi Liga Inggris musim 2016-2017.

Sebenarnya dalam pertandingan tersebut tak hanya Morata yang sukses untuk mencetak gol. Pemain lain seperti Marcos Alonso daam laga itu juga berhasil menyumbangkan golnya bagi skuad The Blues. Gol tersebut berawal dari operan cantik Cesc Fabregas yang sukses di eksekusi oleh Alonso, dan membuat hasil pertandingan menjadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Skor 2-0 ternyata bertahan hingga sang wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Kemenangan ini membawa Chelsea meraih tammbahan tiga poin, dan masih bertahan di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi poin sebesar 42 angka, terpaut satu angka dengan Man United yang berada di peringkat kedua klasemen.