Tak Terima Pinangan Besiktas, Ozil Akan Bertahan Dengan Arsenal

Pakarbola.net – Erkut Sogut, yang merupakan agen dari salah satu pemain Arsenal, yakni Mesut Ozil memberikan sinyal kalau pemain tersebut kemungkinan besar akan bertahan bersama klub berjuluk The Gunners tersebut. Kabar terakhir menyebutkan, bahwa pemain bersangkutan masih cukup betah untuk bermain di Liga Inggris.

Disaat masa baktinya dengan klubnya saat ini yang hampir habis, membuat pemain tersebut banyak dilirik oleh klub-klub lain. Terlebih, perpanjangan kontrak Ozil juga bergulir dengan sangat rumit. Hal tersebut cukup membuat banyak pihak berpendapat kalau pemainĀ  tersebut segera meninggalkan Arsenal. Salah satu klub yang menyatakan ketertarikannya dengan pemain tersebut adalah Beskitas. Sayangnya Ozil tak mau bergabung dengan klub tersebut.

“Ozil senang Besiktas tertarik dengan jasanya. Namun, tawaran itu tidak pernah sampai ke tangan kami. Selain itu, dia masih ingin bermain di Premier League untuk dua atau tiga tahun,” tutur Sogut kepada Fanatik.

“Selain itu, kami dan petinggi Arsenal terus berkomunikasi dengan baik. Saat ini, pembicaraan (mengenai kontrak baru) berjalan ke arah yang positif,” lanjutnya.

Kerjasama antara Ozil dengan Arsenal berlangsung sejak 2013 yang lalu. Sebelumnya, Ozil merupakan rekan satu tim Cristiano Ronaldo dalam klub Real madrid