15. Taktik Jitu Zidane Hadapi Bayern Munchen

Pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen pada laga perempat final Liga Champions musim ini akan menjadi pertandingan adu taktik dan strategi yang paling panas. Kedua tim ini adalah tim yang kuat dan bahkan kerap digaungkan sebagai kandidat juara Liga Champions musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang panas dimana kedua tim panas ini sebelumnya sudah menampilkan tampilan yang apik dan cemerlangnya. Bahkan, keduanya juga sama-sama sebagai runner up di masing-masing group saat fase group yang lalu.

Musim ini saja Real Madrid dan Bayern Munchen sudah pernah bertemu pada ajang ICC 2016 yang lalu. Pada pertandingan ini, Bayern harus mengakui keunggulan dari tim asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid. Sedangkan untuk di liga Champion sendiri, kedua tim ini pernah bertemu pada tiga tahun lalu.

Melihat sejarah pertandingan kedua tim ini membuat banyak pihak yang memprediksi jika pertandingan ini pasti akan menjadi pertandingan yang sangat panas. Apalagi pada sebelumnya Bayern mengalami kekalahan sehingga akan ada nuansa balas dendam pada pertandingan ini.

Tetapi, yang harus menjadi beban bagi Real Madrid adalah ia harus tetap tampil gemilang demi memecahkan beberapa skor yang menjadi tujuan dari tim ini. Ditambah lagi, Zidane juga harus membuktikan pada Carlo Ancelotti yang notabenya sebagai gurunya. Berbagai taktik seperti di bawah ini kemungkinan akan dilakukan oleh Zidane.

Tiga Striker Maut

Pada lini depan yang akan dilakukan Zidane tentu saja tak akan mensia-siakan tiga tenaga utamanya yaitu Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Ketiga pemain ini pasti akan dipasang untuk mendobrak pertahanan dari Bayern Munchen.

Lini Tengah yang Kuat

Tak kalah dengan lini depan, lini tengah yang akan menjadi pengatur skema permainan juga sudah pasti akan diperkuat oleh Zidane. Lini tengah menjadi pertahanan awal dan mesin penyerang awal yang harus dipasang dengan pemain terbaiknya.

Tiga pemain yang dipilih dan kemungkinan digunakan Zidane pada pertandingan ini adalah Luka Modric, Casemiro dan juga Toni Kroos. Ketiga pemain ini pasti akan menjadi pengatur bola dari tim Real Madrid untuk membekuk Bayern Munchen.