Tampilan Milan Mendapat Kritikan dari Manajemen

Pakarbola.net – Saat tampil di Liga Italia pada akhir pekan lalu, AC Milan kembali tersandung dan mendapat kritikan habis-habisan dari manajemen. Pada pertandingan kali ini Milan kalah dengan skor 0-2 dari Sampdoria pada hari Minggu tanggal 24 September 2017 pada akhir pekan kemarin. Ini merupakan kekalahan kedua bagi Milan setelah mereka takluk dari Lazio dengan skor 1-4 pada beberapa pekan sebelumnya.

Pada saat Liga yang digelar pekan lalu, Milan bermain dengan buruk di laga itu. Milan merasa kesulitan saat mengontrol permainan dan mereka tidak mampu untuk membuat satupun tembakan tepat sesuai sasaran. Hal ini merupakan suatu perbincangan yang sedang heboh dikalangan sepak bola karena mengingat biaya yang sudah dikeluaran oleh Diavoli Rosso yaitu sekitar 200 euro untuk pemain baru.

Tampilan Milan Mendapat Kritikan Dari Manajemen

Milan Harus Bangkit Kembali

Montella merasa kecewa dengan tampilan dari Milan karena tidak ada satupun gol yang berhasil dicetak oleh timnya. Namun Montela mengatakan bahwa kejadian kali ini akan dijadikan sebagai tahapan yang menjadikan timnya lebih matang lagi. Oleh sebab itu, Milan harus berusaha semaksimal mungkin untuk bangkit dari kekalahannya dan tidak memperparah keadaan dari kekecewaan Montela.

Ungkapan Montela Tentang Kekecewaanya pada Milan

Begini ungkapan Montella yang berhasil dikutip oleh football Italia “Penggemar? Mereka sudah menunjukkan ke kami ikatan dan keyakinan, mungkin ada sedikit kekecewaan. Tapi mentalitas itu diciptakan seiring jalannya waktu dan seringkali Annda tersandung. Dari ungkapan Montella, ia merasa kecewa namun masih tetap yakin dengan kemampuan yang dimiliki timnya.

Selain ungkapan diatas, ada beberapa ungkapan dari Montella yang merasa kecewa dengan penampilan timnya “pertemuan dengna klub? Saya ingin menunjukkan gairah saya di sini dan Mirabelli, Fassone telah mendukung saya, mereka membantu di klub siap dan kuat.”

Dengan rasa kecewanya, Montella tetap merasa tenang untuk menganalisis semuanya. Dan ia sudah memikirkan banyak hal untuk melatih timnya agar sukses dan Montella juga sudah merasa memiliki energi untuk melatih tim Milan agar selalu menjadi tim yang selalu berhasil.