Tanggapan De Gea Atas Aksi Heroiknya Lakukan 14 Penyelamatan

Pakarbola.net – Penjaga gawang Manchester United yakni David De Gea, nampaknya menjadi pemain yang cukup berperan atas kemenangan yang didapatkan klubnya ketika bertandang menghadapi Arsenal. Bagaimana tidak, pemain bersangkutan sukses menyelamatkan jantung pertahanan MU sebanyak 14 kali dalam satu pertandingan.

Seperti yang kitatahu, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris tersebut, skuad asuhan Jose Mourinho berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 3-1. Lebih hebatnya lagi, dua gol pertama MU tercipta ketika pertandingan baru berjalan 11 menit.

Terlepas dari hasil dan gol yang di ciptakan MU, De Gea tetap menjadi sosok yang banyak disoroti atas kehebatannya dalam menghalau tembakan-tembakan yang digencarkan oleh pemain tuan rumah.

Atas aksi heroiknya tersebut, De Gea memberikan tanggapannya. Menurutnya, ia merasa tak terhentikan dalam melakukan penyelamatan terhadap gawang MU.

“Terkadang kalian memulai laga dengan membuat penyelamatan penting, berikutnya kalian merasa sangat prima dan tak dapat dihentikan. Beruntung juga kami mencetak dua gol terlebih dahulu,” komentar De Gea kepada MUTV.

“Memang benar kami tidak mengendalikan permainan. Tetapi senang bisa memenangkan laga,” sambung De Gea.

Pada pertandingan Liga Inggris selanjutnya, De Gea akan kemungkinan akan memndapatkan tantangan yang lebih berat karena MU akan dihadapkan dengan rival sekotanya yang kebetulan juga saat ini memimpin puncak klasemen Liga Inggris, Man City.