Tantan Ingin Tetap Berkarir di Persib

Pakarbola.net – Tidak lama lagi, gelaran Liga sepak bola Indonesia, atau Liga 1 akan segera berakhir. Terkait hal ini, beberapa tim tentunya akan mempersiapkan para punggawanya yang akan mengikuti pertandingan musim depan. Hal ini seperti yang sedang dilakukan klub kebanggaan Bandung, yakni Persib.

Seperti yang kita tahu, meski klub berjuluk Maung Bandung tersebut beranggotakan pemain-pemain hebat, seperti mantan pemain Chelsea, namun ternyata hal tersebut belum mampu membawa klub ini meraih hasil positif dalam gelaran Liuga 1.

Tetapi, meski demikian, Tantan yang merupakan  salah satu pemain Persib menyampaikan bahwa dirinya akan siap jika kembali didaulat untuk membela klub tersebut.

“Tergantung Persib, kalau masih membutuhkan ya pengen di Persib, kalau berharap ya pengen di Persib. Kalau engga ya cari tim lain,” kata dia, Selasa (24/10/2017).

Tantan sendiri memang cukup lama di istirahatkan karena pemain tersebut sedang mengalami cedera. Ia pun mengaku sudah tidak sabar ingin kembali bermain dalam pertandingan.

“Pastinya atuh (pengen main) terlebih kondisi (Persib) sekarang seperti ini. Jujur pengen nangis, melihat seperti ini pengen bantu tapi apa boleh buat.”

“Kalau cedera Alhamdulillah, jalan sudah ringan gak kaya kemarin sakit banget. Saya sempat pake bantuan alat sekarang sudah lepas. Sudah mulai bisa renang untuk menjaga kebugaran. Doakan saja (semoga lekas pulih),” kata Tantan.