Tatap Laga Derby, Ini Komentar Samir Handanovic

Pakarbola.net – Akhir pekan ini, dalam lanjutan Liga Italia akan mensajikan pertandingan yang patut dinantikan. Laga tersebut adalah laga Derby antara AC Milan vs Inter Milan. Laga ini sekaaligus akan menjadi laga adu gengsi antara dua klub di kota Milan tersebut.

Samir Handanovic, penjaga gawang dari Inter Milan menyampaikan bahwa dirinya siap untuk melakoni pertandingan tersebut. Ia menilai laga ini sebagai laga yang dapat mengukur seberapa besar pencapaian dari klub tersebut.

“Kami telah menunjukkan perkembangan pesat. Namun, kami belum meraih apa-apa. Bulan ini merupakan ujian berat untuk Inter. Kami harus bisa membuktikan diri setiap pekannya karena jika lengah, maka para pesaing akan menyusul kami,” kata Handanovic.

“Derbi akan selalu menjadi pertandingan yang indah. Mereka punya banyak pemain hebat. Namun, tidak ada satu pun yang membuatku gentar. Tidak ada pemain tertentu yang harus mendapat perhatian khusus,” katanya lagi.

Jika melihat dari sepak terjang kedua klub tersebut dalam mengawali pertandingan di musim ini, terlihat kalau Inter Milan lebih menjanjikan jika dibandingkan dengan AC Milan. Hal ini disebabkan karena klub tersebut sementara ini belum pernah meraih kekalahan.