Tatap Laga Derby, Vincenzo Montella Targetkan Poin Penuh

Pakarbola.net – Vincenzo Montella, juru taktik dari AC Milan menyampaikan bahwa dalam laga derby yang akan dilakoni klubnya, ia sangat mengharapkan klubnya dapat meraih kemenangan. Hal ini tentunya terkait dengan kaabar akan dipecatnyaa pelatih tersebut jika mereka tak mampu menaklukan Inter Milan.

Seperti yang kita tahu, bahwa klub tersebut menorehkan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam lima laga yang mereka hadapi, mereka harus mengalami kekalahan dalam tiga laga. Hal ini mengantarkan klub tersebut massih terpuruk di posisi 7 Liga Italia dengan koleksi 12 poin.

“Mulai besok, pikiran kami akan siang dan malam akan tertuju untuk pertandingan derbi,” ujar Montella, dikutip dari Football Italia.

“Bagaimanapun caranya kami harus memenangkan pertandingan, tapi menurut pendapat saya saat ini kami sudah berada di jalur yang tepat,” katanya.

Menghadapi rival sekota, dalam laga nanti sepertinya klub tersebut tidak dapat memainkan Nikola Kalinic karena cedera. Namun, hal itu tak berlaku jika pemain tersebut pulih  sebelum laga diselenggarakan.

“Kami mengevaluasi kondisinya setiap hari, seperti yang dokter katakan pada saya. Kita lihat saja apakah dia bisa pulih untuk main di laga lawan Nerazzurri,” tandasnya.