Tatap Laga Kontra MU, Ini Komentar Conte

Pakarbola.net – Pertandingan Liga Inggris akan kembali menyajikan laga Big Match. Pertandingan tersebut akan mempertemukan antara dua klub besar Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United.  Terkait dengan pertandingan yang akan di gelar di kandang MU tersebut, Antonio Conte selaku juru taktik Chelsea menyampaikan bahwa kedatangan Alexis Sanchez telah berhasil membuat MU semakin kuat.

Namun, meski demikian, Conte tak sedikitpun menyerah. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat timnya bermain dengan maksimal supaya dapat meraih hasil maksimal dalam pertandingan tersebut. Conte juga menyampaikan bahwa ia berharap kalau Romelu Lukaku, Eks pemain Chelsea yang kini memperkuat MU diturunkan dalam laga nanti.

“Sebelumnya, Manchester United adalah klub yang kuat begitu juga sekarang,” kata Conte dikutip dari situs resmi Chelsea, Jumat (23/2/2018).

“Bila sebuah klub menambahkan pemain hebat seperti Sanchez, maka mereka akan menjadi lebih kuat,” sambungnya.

“Tapi situasi Chelsea tidak berubah. Kita harus mempersiapkan diri untuk permainan dan harapan saya adalah dengan melihat Sanchez di lapangan bersama Lukaku. Saya tidak tahu apakah mereka akan memiliki gelandang atau nomor 10 lainnya,” tutur Conte.

Kedua klub (Chelsea – Man United) sejatinya merupakan dua klub yang kerap kali dipertemukan. Dimusim lalu, kedua tim bertemu sebanyak tiga kali. Dalam tiga pertemuan tersebut, Chelsea meraih hasil yang lebih baik, yakni dua kali kemenangan. Sedangkan MU hanya meraih satu kali kemenangan, dan itu juga saat pertandingan di helat di markas mereka.