Terens Kian Dekat Ke Pintu Masuk Klub Kroasia

Pakarbola.net – Terens Puhiri merupakan pemain sepak bola yang berperan sebagai penyerang sayap dari tim Borneo FC. Tapi Terens dikabarkan akan meninggalkan Borneo FC pada musim 2018 dan akan bermain di Eropa untuk memperkuat salah satu klub papan atas dalam Liga Kroasia.

Klub Kroasia juga hanya tinggal membicarakan biaya transfer yang harus dibayarkan kepada Borneo FC karena Terens masih memiliki kontrak panjang.

Terens Kian Dekat Masuk Klub Kroasia

Presiden Borneo FC yang bernama Nabil husein Said Amin mengatakan bahwa Terens sedang diincar oleh klub Kroasia. Presiden klub tersebut juga sudah sepakat soal gaji yang akan diterima oleh Terens.

Karena Terens masih memiliki durasi kontrak yang panjang bersama tim Borneo FC. Klub Kroasia juga hanya tinggal membicarakan biaya transfer untuk dibayarkan ke Borneo FC.

Saat ini pembicaraan dari transfer Terens juga sudah menemui titik terang. Terens yang merupakan pemain asal Papua tersebut akan segera meninggalkan Borneo FC  dan menuju klub Kroasia yang sampai saat ini identitasnya masih dirahasiakan.

Nabil berharap semoga ada kabar baik dari Kroasia dalam waktu dekat ini dan Terens Puhiri dapat berangkat kesana.

Performa Terens Puhiri

Harus diakui, Terens Puhiri memiliki performa yang sangat memukau selama bermain bersama dengan Borneo FC di musim 2017. Meskipun Terens juga gagal membawa tim tersebut meraih gelar juara Liga 1 tahun 2017.

Terens Puhiri telah bermain di 31 pertandingan, mencatat 6 gol dan 9 assist. Sedangkan Borneo FC mengakhiri kompetisi pada posisi ke delapan dengan mengemas poin sebanyak 52.

Nama Terens Puhiri pemain dengan usia 21 tahun tersebut juga semakin melambung. Hal ini terjadi setelah Terens melakukan aksi spektakuler saat solo run untuk menjebol gawang dari Mitra Kukar. Dari bagian tengah lapangan, Terens melakukan sprint sebelum mengecoh kiper dan bek kemudian mencetak gol.

Terens juga sempat digambarkan sebagai pemain yang gesit, lincah dan haus gol. Karena Terens sendiri memiliki potensial dalam bermain dan sudah terbukti saat bermain dalam dua laga terakhir yang sudah dijalani.