Terkait Dengan Ketertarikan Real Madrid Kepada Mauro Icardi, ini Tanggapan Sang Agen

Pakarbola.net – Mauro Icardi, saat ini memang menjadi salah seorang pemain Inter Milan yang cukup diperbincangan terkait masa depannya bersama il Nerazzurri. Pemain bersangkutan kerap kali di beritakan akan segera meninggalkan klubnya saat ini demi untuk bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, sang agen dari pemain tersebut, Wanda Nara, yang notabene merupakan istrinya juga menyampaikan bahwa bukan tidak mungkin kalau Icardi memang akan bergabung dengan El Real.

Selain itu, kabarnya dari pihak Real Madrid sendiri saat ini geencar melakukan pendekatan kepada pemain tersebut supaya Icardi dapat masuk dalam skuad Real Madrid yang akan bertanding di tahun 2018 nanti. Real Madrid juga dikabarkan telah siap mengucurkan dana sebesar 92 juta euro demi dapat menghadirkan pemain terebut. Hal ini tentunya menjadi bukti atas keseriusan Los Blancos untuk dapat rekrut Icardi.

Seperti yang kita tahu, di musim ini, Real Madrid tampak tak sekuat musim sebelumnya. Jika di musim lalu mereka sukses meraih juara dalam turnamen Liga Spanyol dan Liga Champions, di msim ini mereka terlihat sangat menurun. Seperti yang kita lihat dalam klasemen sementara Liga Spanyol dimana klub tersebut saat ini tercecer di peringkat empat klasemen dan berada dibawah Barcelona, Valincia dan Atletico Madrid. Selain itu di kompetisi Liga Champions juga mereka berhasil lolosĀ  ke babak 16 besar hanya sebagai runner up group setelah dalam klasemen akhir grup mereka memiliki poin yang lebih rendah dari Tottenham Hotspur.

Penurunan prestasi ini banyak yang menyebutkan karena mereka tak lagi diperkuat oleh Alvaro Morata. Seperti yang kita tahu, bahwa di awal musim, morata memilih untuk hijrah ke Chelsea. Untuk itu, real Madri berusaha mati-matian untuk mendapatkan Icardi yangnantinya akan digunakan sebagai pengganti dari Morata.

“Jujur, saya tidak tahu apa-apa tentang Real Madrid. Saya tidak akan mengatakan iya atau tidak,” ucap Wanda, dikutip dari Football Italia.

Sampai saat ini, menurutnya Icardi masih cukup betah berada dengan skuad Inter Milan. Selain itu, jika dilihat dari durasi kontrak, kontraknya dengan Inter masih cukuplala, yakni hingga pertengahan tahun 2021 nanti.

“Kami selalu berharap bisa sangat lama di Inter Milan. Tapi, itu semua tergantung klubnya,” ujar mantan istri Maxi Lopez tersebut.

“Semuanya terserah kepada Icardi. Dia bisa tinggal di Inter Milan seumur hidupnya. Tapi, ada hal lain yang tidak kami ketahui, takdir maksud saya,” kata Wanda menegaskan.