Terkait Penampilan Buruk Lindelof, Ini Tanggapan Hargreaves

Pakarbola.net – Owen Hagreaves, yang merupakan salah satu mantan pemain yang pernah berseragam Manchester United memberikan tanggapannya kepada salah satu pemain dari mantan klubnya yakni Victor Lindelof. Penampilan yang buruk dari pemain bersangkutan dianggapnya akan memudarkan kepercayaan dari pihak pelatih, yakni Jose Mourinhokepada pemain tersebut.

Victor Lindelof Adalah salah satu pemain yang ikut dimainkan dalam laga yang mempertemukan antara Manchester United kontra Huddersfield Town. Pertandingan yang dihelat di kandang lawan tersebut menghasilkan kekalahan bagi MU dengan skor 1-2.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut dirasa telah memberikan penampilan yang sangat buruk. Bahkan, penampilannya membuatkubu lawan sukses menciptakan dua gol dalam waktu yang berdekatan.

“Ia benar-benar kesulitan. Di Benfica ia bermain bagus di Liga Champions, tapi kami melihatnya tampil buruk melawan Real Madrid di Piala Super Eropa dan hari ini menjadi penyebab dari dua gol yang dicetak Huddersfield,” ujar Hargreaves, seperti dilansir dari Goal, Senin (23/10/2017).

“Ia masuk menggantikan Phil Jones yang mengalami cedera dan ia tampil benar-benar buruk. Bagi Mourinho Anda harus mendapatkan kepercayaannya dan saya pikir hari ini ia (Lindelof) kehilangan kepercayaannya,” terang Hargreaves.