Tim yang Dihindari oleh Alvaro Morata

Salah satu punggawa Alvaro Morata menyampaikan beberapa kesan setelah klubnya menang dari Bayern Munchen 2-1. Ia berharap jika timnya bisa lolos sampai ke babak berikutnya dan bisa memenangkan kembali Liga Champion pada musim ini.

Hanya saja, mengingat saat ini tim-tim yang masuk ke laga perempat final merupakan tim yang besar membuat Morata dan timnya harus bisa menyusun strategi. Morata mengakui, jika ada tim yang ia hindari untuk bertemu di babak selanjutnya pada liga Champion.

Klub tersebut adalah Juventus. Ada beberapa alasan yang membuat Morata enggan untuk bertemu dengan Juve, diantaranya adalah sebagai berikut

Mantan Klubnya

Morata adalah pemain yang pernah berseragam Juventus sehingga ia merasa jika Real nantinya bertemu dengan Juve hal tersebut akan menjadi hal yang sangat sulit untuknya. Ia pun juga mengetahui bagaimana permainan Juve sehingga  menganggap jika Juve termasuk lawan yang sangat kuat.

Bahkan Morata juga berpendapat jika dari beberapa tim yang ada di Liga Champion saat ini, Juve merupakan tim yang paling ulung dan paling ia hindari. Jika pun ia bisa memilih, ia akan memilih pemain Juve untuk tidak ia hadapi.

Mengalahkan Barcelona

Pada laga pertama di perempat Final Liga Champion, Juve menunjukkan ketajamannya dengan melumat raja Liga Spanyol, Barcelona. Tak tanggung-tanggung, skor 3-0 diraih Juve untuk mempercundangi Barcelona pada laga tersebut.

Hal ini juga menjadi perhatian tersendiri bagi Montana sebab dalam seluruh laga di perempat final hanya Juve lah yang mampu membuat gol yang banyak di gawang lawan. Bahkan, lawannya adalah Barcelona yang juga tidak mudah untuk dikalahkan.

Lebih Unggul dari Bayern

Banyak yang menyampaikan pendapat jika akan lebih mudah bagi Real untuk bertemu Juve dibandingkan dengan Bayern. Namun Montana juga dengan tegas menyangkal pendapat tersebut. Bahkan, secara gamblang ia mengungkapkan jika dari segi apapun Madrid akan jauh lebih sulit untuk bertemu Juve dibandingkan dengan Bayern.

Juve memiliki tim yang sangat kuat dengan talenta yang luar biasa. Ditambah lagi saat ini Juve juga memiliki statistik kemajuan yang cukup baik dengan terus melejit dan menampilkan performa terbaiknya.