Totti Dukung Ronaldo Untuk Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA

Pakarbola.net – Francesco Totti, mantan pemain sepakbola asal italia tersebut menunjuk mega bintang Real madrid, yakni Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Terbaik 2017 FIFA. Menurut pria tersebut, jika dibandingkan dengan pemain hebat lainnya, seperti Messi ddan Neymar, kemampuan dari Ronaldo ia nilai masih berada diatas dari kedua pemain tersebut.

Ronaldo memang memberikan kontribusi yang cukup besar bagi klubnya untuk dapat meraih gelaran Liga Champions dua kali secara berturut-turut. Hal ini yang membuat legen da sepakbola Italia ini menjadi kagum dengan pemain bersangkutan.

“Pertama, kita tengah berbicara tentang tiga alien di dunia sepakbola. Saya harus katakan sangat menghormati mereka semua baik di dalam atau di luar lapangan. Namun, saya rasa Ronaldo lebih unggul ketimbang Messi dan Neymar,” ucap Totti, dikutip dari Football Espana, Rabu (18/10/2017).

“Ronaldo punya musim (2016-2017) yang sangat fantastis dan juga berhasil meraih semua targetnya bersama sebuah klub paling prestisius,” papar sosok berusia 41 tahun itu.

Selain Ronaldo, pria  tersebut juga memilih penjaga gawang yang berpeluang dinobatkan sebagai yang terbaik bagi FIFA. Dalam haal ini, Totti memilih untuk menunjuk Gianluigi Buffon, kiper dari Juventus. Namun untuk posisi kiper, ia yak terlalu yakin, karena ia juga menganggap Keylor Navas, sebagai penjaga gawang Real Madrid yang juga memiliki kualitas yang bagus pula.

“Buffon secara individual selalu menjadi yang terbaik. Tak hanya itu, ia pun berhasil mengantarkan Juventus melaju hingga ke final Liga Champions 2016-2017. Keylor Navas juga hebat, keduanya akan bersaing sengit,” tutup Totti.