Tugas Berat Hogson Pasca Jadi Sukesor Debour di Pa

Pakarbola.net – Crystal Palace telah menunjuk manajer barunya untuk menggantikan posisi dari De Bour yang telah dipecat beberapa waktu lalu. Palace mempercayakan jabatan manajernya kepada Roy Hogson sebagai mantan manajer Timnas Inggris, ia ditunjuk untuk menangani The Eagles. Manajer awal dipecat karena The Eagles mengalami kekalahan secara beruntun pada 4 laga awal Premier League.

Menurut penilaian dari Hogson kinerja yang diberikan De Bour tidak sesuai dengan kinerja dari skuat Palace. Taktik yang diberikan De Bour Tidak sesuai dengan keadaan tim Palace dan membutuhkan perubahan yang baru dan taktik yang baru pula agar klub ini memiliki kinerja serta performa yang terbaik.

Tugas Berat Hogson

Dengan kinerja yang sebelumnya yang menurut Hogson kurang tepat karena tidak memiliki taktik yang dengan keadaan yang ada pada pemain Palace. Kinerja di masa lalu mengartikan sebuah PR yang harus segera ditangani oleh Hogson. Dia harus berpikir keras mengenai perencanaan pada setiap taktik agar kinerja yang diharapkan dapat selalu tercapai dan terealisasikan.

Membuat Taktik Baru

Dengan mempelajari kegagalan dari taktik yang lama maka akan terlihat dengan jelas langkah dan taktik baru yang harus dibuat. Pilihan taktik harus benar-benar teliti agar mendapatkan perencanaan yang mampu membuat teknik para pemaim dalam sepak bola bisa lebih baik dan bahkan bisa memenangkan laga berikutnya.

Membelajarkan Taktik Baru Kepada Para Pemain

Tugas terberat keduanya adalah ketika ia harus memperkenalkan perencanaan dari taktik barunya kepada para pemain karena sebelumnya pemain telah terbiasa memainkan taktik yang lama sehingga akan membutuhkan waktu dan proses pembelajaran yang relatif lama. Untuk pengenalan saja tergolong lama apa lagi proses menjalakan taktik baru pasti perlu adaptasi yang matang.

Melakoni Debu

Hodgson akan melakoni debut pada saat nanti Palace menjamu Southampton di Selhurs Park pada lanjutan premier League pada 16 September 2017. Dia sangat berharap dirinya dapat membantu The Eagles meraih kemenangan pertamanya setelah mengalami kekalahan beruntun selama empat kali.

Menurutnya pada klub ini memilik banyak pemain yang hebat dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing pemain. Pemain tersebut akan membantu kemenangan The Eagles dan membuat klub ini tetap bertahan di Premier League. Semua kesuksesan yang ada di masa lalu akan berlanjut yang dibantu perkembangan pemain yang lebih baik.