Untuk Dapat Rekrut Coutinho dan Griezmann, Barca Masih Belum Punya Cukup Dana

Pakarbola.net РRaksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan saat ini tidak memiliki cukup banyak uang untuk bisa membeli seorang pemain Liverpool yakni  Philippe Coutinho serta Antoine Griezmann yang merupakan seorang pemain Atletico Madrid di bursa transfer awal tahun nanti. Padahal, klub berjuluk Blaugrana tersebut akhir-akhir ini kerap kali diberitakan di media terkait dengan ketertarikannya kepada Coutinho maupun Griezmann.

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Graham Hunter, yang merupakan seorang pengamat sepak bola dari Spanyol. Ia menyampaikan bahwa kedua pemain tersebut menjadi pemain yang saat ini banyak di beritakan akan segera bergabung dengan Barcelona.

Bahkan untuk Coutinho sendiri, etertarikan Barca kepada pemain bersangkutan adalah bukan merupakan hal yang baru. Hal ini dikarenakan di bursa transfer musim panas lalu juga mereka telah berulang kali mengajukan penawaran kepada The Reds untuk dapat membeli pemain bersangkutan. Sayangnya hal ini selalu mendapat penolakan dari Liverpool.

Padahal, tidak sedikit pihak yang menilai bahwa Coutinho juga memiliki keinginan untuk bisa bergabung bersama Barcelona. Hal ini dikarenakan, karena pemain bersangkutan ingin kembali bermain bersama Luis Suarez, mantan rekan satu timnya di Liverpool yang memutuskan untuk bergabung bersama Barcelona.

Membahas mengenai hal ini dengan Guillem Balague, yang juga merupakan seorang pengamat sepak bola, Hunter menyebut bahwa klub yang bermarkas di Camp Nou ini saat ini sedang mengalami krisis dana untuk dapat memboyong kedua pemain bersangkutan.

“Saya harus menunjukkan hal ini ketika berita transfer menjadi semakin sulit. Anda telah mengatakan sejak awal bahwa tidak ada kesepakatan dalam waktu singkat. Tidak ada kesepakatan pada musim panas lalu dan tidak ada kesepakatan pada Natal ini untuk Philippe Coutinho,” terang Hunter, menyadur dari Express, Jumat (22/12/2017).

“Kami berdua tahu bahwa hal itu bisa berubah karena Coutinho dan Liverpool telah mengetahui hal ini. Ia ingin bermain bersama Barcelona dan mengapa ia tidak melakukannya. Anda bukan yang sempurna untuknya. Apakah kesepakatan tersenut akan tetap terjadi? Apakah Barcelona memiliki uang untuk membeli Coutinho dan Griezmann? Saat ini mereka tidak memiliki uang,” tambahnya.